Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Makanan 'Panas' untuk Orgasme yang Hebat

Berikut ini adalah tujuh makanan umum yang dapat membantu Anda dan pasangan mengalami orgasme yang lebih hebat

Liputan6.com, Jakarta Orgasme sangat penting dan bermanfaat bagi tubuh wanita dan pria. Namun bagaimana cara agar orgasme tersebut lebih kuat dan lebih lama dari biasanya?

Kunci untuk membuat orgasme hebat, sebenarnya bisa dibantu dengan mengonsumsi makanan tertentu. Karena beberapa makanan yang tepat dapat membantu melancarkan aliran darah sehingga kemampuan orgasme pun bisa meningkat. 

Dilansir dari Eatthis, Senin (21/11/206), berikut ini adalah tujuh makanan umum yang dapat membantu Anda dan pasangan mengalami orgasme yang lebih hebat:

1. Cabai

Cabai dapat meningkatkan metabolisme dan merangsang endorfin, sehingga dapat membuat Anda berkeringat, membuat seksi bibir, serta mempercepat detak jantung Anda yang akan mengalirkan darah ke semua area yang penting dalam tubuh. 

2. Telur

Tidak hanya kaya protein, telur juga bisa menjadi pendorong yang lengkap agar Anda bisa mengalami orgasme.

3. Lemak sehat

Mengonsumsi lebih banyak lemak sehat sangat bagus untuk libido serta dapat menjaga kadar hormon seks Anda berdua. Coba makan camilan seperti kenari dan almond. 

4. Bayam

Memiliki banyak nutrisi, bayam dapat membuat orgasme juga. “Bayam kaya akan magnesium yang dapat memfasilitasi produksi hormon estrogen wanita. Jika kekurangan magnesium, hal ini dapat mempengaruhi tingkat kesuburannya,” ujar seorang ahli nutrisi, Aishwarya Rajan.

5. Madu

Studi telah menunjukkan bahwa boron, mineral yang ditemukan dalam madu dapat meningkatkan kadar testosteron, yaitu hormon yang bertanggung jawab dalam mempromosikan dorongan seks dan orgasme pada pria dan wanita.

6. Tiram

Ilmu pengetahuan telah menunjukkan bahwa tiram adalah makanan yang sangat bagus untuk hubungan seks. Tiram merupakan sumber yang kaya akan seng, yang membantu menyehatkan kelenjar prostat dan meningkatkan produksi testosteron.

7. Cokelat hitam

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang rutin mengonsumsi cokelat, akan lebih merasa puas dalam kehidupan seksnya.

“Cokelat mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine yang memicu perasaan relaksasi dan rasa senang,” ujar pakar endokrinologi, Pankaj Aggarwal.

Terlebih, kakao juga meningkatkan kadar serotonin yang dapat meningkatkan nafsu, memudahkan seseorang untuk mencapai orgasme, serta juga meningkatkan aliran darah ke area-area penting di tubuh, saat melakukan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini