Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Wanita Bisa Alami Multi Orgasme, Mitos atau Fakta?

Multi orgasme bukan mitos. Saat berhubungan seks, wanita dapat mengalami orgasme berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian wanita yang belum pernah berhubungan seks, mereka masih tidak percaya, apakah seseorang bisa mengalami multi orgasme? Atau hal tersebut hanya mitos belaka.

Ada pula keyakinan pribadi yang meragukan cerita teman-temannya yang mengalami multi orgasme. Multi orgasme bukan mitos. Saat bercinta, Anda dapat mengalami orgasme berturut-turut.

Penelitian membuktikan, wanita yang mengalami multi orgasme ketika titik-titik sensitif mendapat rangsangan intens.

Namun, tidak semua wanita bisa mengalami orgasme berturut-turut. Wanita lebih banyak multi orgasme ketika melakukan masturbasi sendiri. Anda bisa menstimulasi dengan menemukan titik sensitif apa yang Anda sukai.

Anda tidak perlu terburu-buru menstimulasi diri dengan bantuan mainan seks. Anda harus meraba perlahan-lahan bagian tubuh sendiri.

Pertahankan Orgasme

Ketika Anda mencapai orgasme, Anda akan merasakan tekanan panas di daerah panggul dan tangan meremas.  

Untuk mempertahankan orgasme, Anda bisa terus menekan bawah panggul. Pada awalnya, klitoris Anda mungkin terlalu sensitif terhadap sentuhan tapi coba raba sekitar bibir vagina Anda, menurut laman Irish Examiner, Sabtu (19/11/2016).

Dalam waktu 30 detik, Anda akan memperoleh kembali orgasme. Jika Anda terus melakukan itu, Anda mungkin mencapai orgasme yang kedua bahkan ketiga.

Pendapat lain mengatakan, orgasme yang terjadi selanjutnya akan bertahap menurun intensitasnya tapi secara kumulatif lebih kuat.

Cara mendapatkan multi orgasme tiap wanita memang berbeda-beda. Ada wanita yang mudah memperoleh orgasme dari sedikit sentuhan pasangan. Ada juga wanita yang berjuang mendapatkan multi orgasme karena mereka tidak menerima rangsangan yang cukup dari pasangannya saat berhubungan seks atau tidak merangsang diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini