Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Konsumsi Cabai Bikin Orgasme Lebih Nikmat, Percaya?

Sejumlah makanan ini akan membantu orgasme dan kehidupan seks pria dan wanita jauh lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak penelitian yang menghubungkan efek makanan dengan libido dan orgasme. Meski beberapa penelitian masih belum bisa menemukan alasan yang konkret, tetapi sebagian besar makanan dapat meningkatkan aliran darah yang mempengaruhi hormon seks dan membantu kontraksi otot lebih baik saat bercinta.

Anda tahu bahwa orgasme begitu nikmat dan menyenangkan walaupun tak semua individu bisa dengan mudah merasakannya. Tapi dengan mengonsumsi sejumlah makanan ini dapat membuat orgasme lebih nikmat dan membantu kehidupan seks jauh lebih baik, seperti dikutip Romper, ditulis Rabu (16/11/2016).

1. Apel

Menurut Archives of Gynecology and Obstetrics, mengonsumsi apel setiap hari akan menghasilkan kehidupan seksual yang lebih baik, khususnya bagi wanita muda. Meski tak ada identifikasi detail apa yang menyebabkan hal ini, tetapi kandungan apel dapat memperlancar aliran darah yang mempengaruhi sesi bercinta.

2. Almond

Dalam situs Dr. Oz mengatakan bahwa kandungan seng dalam almond dapat meningkatkan kadar testosteron.

3. Avokad

Laman Health melaporkan bahwa avokad yang mengandung mineral, lemak tak jenuh, vitamin B6 bertindak sebagai penambah energi yang baik untuk libido pria dan wanita.

4. Madu

Mineral dalam madu dapat membantu memetabolisme hormon seks wanita sekaligus dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria dan wanita.

5. Lobster

Women's Day mencatat bahwa lobster mengandung mineral fosfor yang dapat meningkatkan sensitivitas organ seks saat orgasme.

6. Cabai

Today melaporkan bahwa paprika merah dan cabai dapat membantu tubuh pria dan wanita mendapatkan gairah bercinta dan orgasme yang lebih nikmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.