Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Selain Ranjang, 5 Tempat di Rumah Ini Bikin Seks Makin Panas

Anda bisa meraih gairah bercinta di sudut-sudut rumah yang nyaman dan mampu meraih orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Urusan bercinta tidak hanya dilakukan pada waktu malam hari saja bersama pasangan. Anda juga tidak perlu memberi batasan waktu untuk bersanggama atau menetapkan waktu tertentu. Hal ini dikarenakan mood bercinta dapat timbul sewaktu-waktu, entah pagi atau siang hari.

Anda juga bisa mengontrol mood bercinta kapan pun mau. Saat di rumah, tempat bercinta bukan hanya di atas ranjang. Bagi sebagian orang, bercinta di atas ranjang terdengar mainstream. Namun seperti dimuat dari laman Femina, Senin (14/11/2016), Anda bisa meraih gairah bercinta di sudut-sudut rumah yang nyaman. Tak perlu cemas, Anda juga mampu meraih orgasme. 

Di karpet

Menonton film porno bersama dapat memicu rangsangan dan gairah seksual yang tinggi. Jika Anda sering bermesraan di sofa, mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru dengan pindah ke karpet? Cobalah beberapa postur panas dan buat pasangan  'menggila' dengan gerakan Anda.

Di kamar mandi

Setelah mandi akibat kelelahan seharian beraktivitas, Anda tak perlu cepat-cepat mengenakan pakaian. Tarik pasangan Anda ke kamar mandi. Lakukan bercinta di bawah shower atau bathtub dengan air hangat. Air hangat yang mengenai tubuh Anda akan menambah situasi makin panas. Pasangan Anda pasti menikmatinya.

Di dalam lemari

Di atas bantal

Bean bag, bantal berisi butiran styrofoam yang dapat mengikuti bentuk tubuh patut Anda coba. Hal ini akan memberikan pengalaman sempurna saat Anda berhubungan seks dengan pasangan. Bantal yang lembut dan nyaman akan memberikan Anda ide mencoba berbagai posisi seks yang bervariasi.

Di dalam Lemari

Anda pikir, lemari hanya menyimpan pakaian saja? Lemari akan membuat latar belakang yang sempurna bagi pasangan untuk bercinta. Ruang yang sempit akan membuat gairah bercinta memanas. Anda dan pasangan akan punya posisi yang amat dekat bahkan hanya sejengkal tangan.

Kursi goyang

Kursi goyang bukan sekadar kursi yang bersantai atau kursi yang membuat Anda tertidur nyenyak. Kursi goyang akan memancing  gairah seksual dengan beragam gerakan 'panas.' Selain itu, posisi kursi goyang yang tepat membantu pria untuk penetrasi lebih dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.