Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Posisi Seks yang Bikin Wanita Klimaks Lebih Cepat

Ada tiga posisi yang terbukti memberikan rangsangan lebih cepat sehingga wanita lebih mudah mencapai klimaks.

Liputan6.com, New York Sebagian besar orang menyukai seks yang dilakukan dengan santai, tidak tergesa-gesa, dan lama. Tapi, ada kalanya waktu terbatas, sehingga seks dilakukan dalam waktu cepat.

Menurut terapis seks, Ian Kerner, seks kilat itu harus mengetahui gaya bercinta yang tepat. Jika sudah tahu, akan lebih mudah mendapatkan klimaks.

Berikut tiga posisi seks yang pas untuk seks kilat. Posisi ini efektif, cepat, dan nyaman serta hanya butuh waktu sekitar tiga sampai empat menit bagi wanita untuk menuju klimaks mengutip Men's Health, Minggu (13/11/2016).

1. Doggy style

Studi University of Kentucky Amerika Serikat sudah membuktikan, gaya bercinta doggy style terbukti yang paling cepat mencapai puncak bercinta. Posisi doggy style memberikan gesekan dan penetrasi lebih dalam sehingga langsung stimulus G-spot istri.

2. Cowgirl

Posisi wanita di atas dan pria di bawah ini merupakan salah satu posisi yang membuat wanita mudah orgasme kata Kerner. Lalu, pemandangan indah tubuh istri, membuat wanita jadi mampu merangsangnya lebih dahsyat.

3. Spoon

Setelah hari panjang dan melelahkan, ingin rasanya menghabiskan waktu untuk bercinta sebentar. Jika kondisi seperti ini ada baiknya lakukan gaya bercinta spoon.

Wanita di depan suami, lalu suami melakukan penetrasi dari belakang. Dengan gaya seperti ini, sentuhan kulit dengan kulit makin terasa, dan akan membuatnya terangsang lebih cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini