Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ibu Muda Ungkap Rahasia Menangkal Flu dengan Jus Sperma

seorang ibu di Inggris, Tracy Kiss menunjukkan resep aneh menggunakan sperma untuk menangkal flu.

Liputan6.com, Jakarta Musim hujan yang melanda ibukota membuat sebagian masyarakat rentan terkena flu. Virus ini juga dapat menular dengan mudah melalui udara, untuk itu menjaga kekebalan tubuh sangat penting.

Soal menjaga imun ini, seorang ibu di Inggris, Tracy Kiss menunjukkan resep aneh untuk menangkal flu. Yang menarik, wanita yang juga personal trainer ini menggunakan sperma dalam air mani sebagai bahannya.

"Campur buah-buahan, susu kelapa, susu almond dan beberapa tetes air mani untuk minuman sehat," kata Tracy, seperti dilansir Mirror, Jumat (11/11/2016).

Menurut tutorial videonya di saluran YouTube, saran kesehatan ini telah ia coba sejak setahun lalu.

"Idenya sebenarnya karena kecantikan. Banyak orang menggunakan sperma untuk masker. Saya pikir kenapa tidak dijadikan bahan minuman," ujarnya.

Resep Tracy ini juga telah dicoba beberapa temannya. Bahkan di antara mereka ada yang minum sperma tiga kali seminggu. "Masalah rasa tergantung pada apa yang Anda telah makan. Sebab beberapa orang mengatakan, rasanya unik dan terasa murni," tukasnya.

Tracy Kiss membuat smoothie sperma. Foto: The Sun

Terpenting, kata dia, sperma harus dihasilkan dari lelaki sehat yang tidak merokok, minum alkohol, apalagi menggunakan narkoba serta tidak pernah mengalami penyakit infeksi menular seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.