Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Saat Bercinta, Kenapa Wanita Lebih Berisik Ketimbang Pria?

88 persen wanita menuturkan jika sering mengeluarkan suara yang keras ketika bercinta ketimbang pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Entah untuk membuat suasana bercinta makin panas atau memang telah menjadi kebiasaan umum, wanita seringkali mengeluarkan suara berisik saat bercinta. Apakah ini normal?

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh encouters, sebanyak 88 persen wanita menuturkan jika sering mengeluarkan suara yang keras ketika bercinta ketimbang pasangannya dan 64 persen pria membenarkan hal tersebut.

"Seks itu lebih seperti pertandingan tenis, dan wanita yang lebih berisik," jelas salah satu responden seperti yang ditulis female first, Senin (24/10/2016).

Tidak ada alasan ilmiah mengapa wanita mengeluarkan suara berisik saat bercinta. Namun menurut juru bicara IllicitEncounters.com, Christian, seks dengan kebisingan cenderung menjadi hal yang individual."

Bising saat bercinta juga bisa menjadi sinyal wanita pada pria bahwa ia menikmati seks yang sedang berlangsung meskipun tak mencapai orgasme.

Menurut Christian, suara bising akan semakin kencang ketika wanita bercinta dengan selingkuhannya. Hal ini dipicu karena seks lebih menarik dengan selingkuhan ketimbang pasangan resminya.

Kebanyakan orang yang hidup dalam pernikahan yang lama akan menemukan titik kejenuhan saat bercinta, sehingga mereka mencari sesuatu yang baru dengan selingkuhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.