Sukses

Minyak Biji Labu untuk Stamina Pria di Tempat Tidur

Labu bukan hanya buahnya saja yang dapat dikonsumsi, tapi bijinya pun bermanfaat bagi kesehatan laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Labu bukan hanya buahnya saja yang dapat dikonsumsi, tapi bijinya pun bermanfaat bagi kesehatan laki-laki. Biji labu yang dijadikan minyak dapat menjadi obat bagi penyakit Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) atau pembesaran prostat.

Gejala yang ditimbulkan berupa kesulitan buang air kecil, kesulitan mempertahankan aliran konstan urin, mengucurkan air saat buang air kecil, infeksi saluran kemih, dan darah dalam urin.

Jika dikatakan minyak biji labu mengandung sejumlah seng, itu tidak benar. Studi baru menunjukkan asam lemak esensial dan beta-sitosterol pada biji labu dapat dipakai untuk menghilangkan gejala, dan beberapa mengurangi kasus pembesaran.

Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak biji labu dapat meningkatkan fungsi kandung kemih dan uretra, dan sebagian membantu gejala BHP. Apapun gizi, atau kombinasi nutrisi sebagian pria tidak peduli asalkan bisa meringankan ketidaknyamanan dari tidur malam.

Manfaat dari minyak biji labu bisa menjadi pengobatan alternatif dari BPH, dilansir laman Pumpkinseed.net, Kamis (20/10/2016).

Viagra alami

Biji labu juga sering disebut sebagai obat untuk libido atau afrodisiak ringan. Biasanya dikaitkan dengan kandungan seng yang mungkin terjadi.

Manfaat biji labu pada laki-laki untuk saluran kemih serta kebutuhan gizi sistem reproduksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini