Sukses

Catat, 8 Cara Macho Bikin Wanita Kelepek-Kelepek

Bagi para lelaki yang kurang percaya diri, perhatikan delapan hal mudah ini untuk membantu memenangkan hati wanita idaman.

Liputan6.com, Jakarta- Tidak semua pria percaya diri saat berupaya mendekati seorang wanita. Terkadang, minimnya rasa percaya diri tersebut membuat pria salah tingkah saat berada di sekitar sang wanita yang disukainya. 

Ada pula yang terlampau canggung hingga akhirnya tingkah laku saat pendekatan dinilai terlalu berlebihan atau terlalu dibuat-buat. Hal ini secara signifikan bisa menurunkan tingkat ketertarikan sang wanita pada pria, terlepas dari ada atau tidaknya rasa ketertarikan itu pada awal mulanya.

Kesalahan banyak pria yang kurang percaya diri ini terletak pada pemikiran mereka yang masih tergolong kolot. Mereka masih berpegang teguh pada asumsi pria pada umumnya, yaitu wanita tertarik pada pria berwajah rupawan dengan tubuh kekar dan status sosial terpandang.

Stigma itu harus segera dihilangkan dari kepala. Melansir situs Made Man, Sabtu (27/8/2016), penelitian mengungkap bahwa ada sejumlah hal yang semua tipe pria bisa atau mampu lakukan untuk mencuri perhatian seorang wanita tanpa harus memiliki wajah seperti Justin Bieber atau bertubuh indah layaknya Cristiano Ronaldo. Sang pria juga tidak harus berada di papan atas dalam kehidupan sosialnya.

Apa saja hal yang dimaksud tersebut?

Suara berat simbol kejantanan

Wanita umumnya menikmati suara pria yang bernada rendah atau "nge-bass". Suara tersebut secara tidak langsung memancarkan sisi maskulin sang pria.

Selera humor ampuh membuat sang wanita berdecak kagum

Mungkin kebanyakan pria berpikir bahwa wanita normalnya menyukai sosok laki-laki elegan yang tidak banyak omong seperti di film James bond. Ini tidak sepenuhnya betul. Meski sosok misterius merupakan magnet alami para pria untuk menggaet wanita, bukan berarti si wanita menikmatinya. Ia mungkin mengagumi kemisteriusan sang pria. Akan tetapi jika ia dibuat tertawa, sang wanita tidak hanya akan mengagumi si pria saja, melainkan bisa saja sampai jatuh hati.

Percaya diri sama dengan 'macho'

Pria harus bisa menunjukkan bahwa dirinya cuek saat di depan wanita yang ia ingin curi perhatiannya. Cuek dalam kategori ini bukan berarti bersikap acuh tak acuh, melainkan berperilaku layaknya lelaki jantan, yaitu mandiri, tidak gundah saat mengambil keputusan, serta tidak malu mengenalkan dirinya apa adanya tanpa dibuat-buat.

Tubuh wangi jurus jitu membuat sang wanita menempel

Tidak bisa dimungkiri bahwa hampir semua wanita senang berada di dekat pria dengan badan yang wangi, baik itu karena parfum atau memang aroma asli tubuhnya. Pria harus rajin mandi serta membersihkan dan merawat dirinya agar tidak bau badan.

Status pendidikan atau pekerjaan harus stabil

Pria tidak harus memiliki status sosial untuk memikat hati wanita, yang diperlukan adalah kepastian dalam status pendidikan atau pekerjaan. Posisi yang stabil atau konsisten memberikan wanita kepuasan batin tersendiri lantaran merasa ada kepastian atau peluang menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak "plin-plan".

Semakin kotor semakin maskulin

Ini bukan berarti pria diperbolehkan cuek akan bau badannya. Ia tetap harus menjaga keharuman aroma tubuhnya apabila ingin memenangkan hati seorang wanita. Namun, bukan berarti juga ia harus melakukan perawatan kulit agar terlihat "kinclong" seperti targetnya. Semakin kotor berarti, seorang pria terlihat lebih maskulin saat dirinya memiliki tato atau mengenakan anting tubuh (piercing). Jika ada bekas luka ataupun jerawat pun sang pria diharapkan membiarkannya saja. Pria memang seharusnya banyak beraktivitas di luar. Semakin "kotor", maka semakin jantan dirinya di mata wanita.

Pencinta keluarga dan anak kecil

Wanita umumnya senang dengan hal-hal yang menyentuh hati. Apabila sang pria digemari keluarga banyak orang lantaran dinilai beretika baik sekaligus berperilaku sopan, maka wanita tentunya sudah memusatkan mata mereka pada pria tersebut. Pria tipe ini, apalagi yang mampu membuat seorang anak kecil berhenti menangis, adalah target banyak wanita untuk hubungan serius.

Aktif berolahraga

Pria jantan harus suka berolahraga, baik itu bermain sepak bola, basket, bulu tangkis, ataupun "nge-gym". Pria yang senang berolahraga dipandang wanita sebagai figur yang sehat, kuat, dan memiliki kemampuan untuk melindungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.