Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ubah Seks Buruk dengan Cara Ini

Kadang-kadang gairah seks Anda begitu panas, tapi sering juga tak ada keinginan sehingga hubungan intim yang dilakukan terasa biasa saja.

Liputan6.com, Jakarta Kadang-kadang gairah seks Anda begitu panas, tapi sering juga tak ada keinginan sehingga hubungan intim yang dilakukan terasa biasa saja. Jangan sampai hal ini terus berlanjut, karena akan membuat hubungan jangka panjang menjadi hambar.

Bagaimana Anda mengubahnya, sehingga irama yang Anda mainkan seperti sepasang pengantin baru? Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatian agar bergairah lagi, dilansir laman Time of India, Senin (15/8/2016).

1. Pengalaman seks buruk karena Anda pasif?

Jika memang begitu, sudah waktunya Anda mengambil alih kendali untuk perubahan. Katakan padanya apa yang ingin dia lakukan, jika itu membuat Anda nyaman. Bimbinglah dengan tangan Anda sebagai gantinya.

2. Perkenalkan elemen atau mainan seks baru

Bisa juga dimulai dengan bicara kotor, posisi baru atau bermain peran. Jelajahi pengalaman seksual baru bersama-sama, itu akan membuat kebahagiaan dan kesegaran kembali setelah sempat hilang.

3. Bicara tentang seks lebih

Anda dan pasangan dapat membicarakan sesuatu yang ingin dicobanya. Jika Anda kurang nyaman, cobalah dengan hal-hal kecil.

Bicara kan di bawah sinar matahari. Ketika sudah mendapatkan keinginan, cobalah bicara soal seks. Anda maupun pasangan tidak lagi terasa canggung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.