Trik Mudah Bikin Wanita Terangsang

Oleh Fitri Syarifah pada 12 Agu 2016, 22:00 WIB
5 Tips Seks yang Juga Dilakukan Oleh Para Ahli

Liputan6.com, Jakarta Apa yang benar-benar bisa membuat seorang wanita terangsang untuk berhubungan seksual? pertanyaan ini kerap menjadi tanda tanya besar bagi pria.

Tak terhitung berapa banyak penelitian, artikel, strategi dan teknik rayuan yang dijelaskan para ahli. Tapi yang jelas, sebenarnya wanita hanya butuh kekasih yang menakjubkan.

Ya, itu memang cukup sederhana. Bila Anda ingin seorang wanita bergairah secara seksual, maka cari tahu bagaimana membuat seks itu tidak membosankan. Tentu saja, Anda harus menghormati fakta bahwa beberapa wanita mungkin ada waktunya tidak ingin berhubungan seks.

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi hanya sekitar 25 persen wanita yang mencapai orgasme dari hubungan seks vagina saja. Hal ini didasarkan pada penelitian yang membentang lebih dari 80 tahun dan analisis yang ekstensif dari 33 studi, didokumentasikan dalam buku Elisabeth Lloyd, The Case of the Female Orgasm

Angka-angka tidak berbohong. Di buku tersebut tertulis, keinginan wanita untuk bercinta tidak berkaitan dengan stamina pria atau ukuran penis, melainkan bagaimana seorang pria bisa merayu wanita dengan perhatiannya.

Berikut ini, terapis seks bersertifikat Dr. Diana Wiley, menyampaikan beberapa tips untuk para pria agar wanita lebih terangsang berhubungan seksual, seperti dikutip Askmen, Jumat (12/8/2016):

1. Perhatian

Ada alasan perempuan ketika dia rela membeli novel roman seharga jutaan. "Kami mencintai seorang ksatria putih yang akan mencintai hingga akhir masa," ujar Wiley.

Ketika seorang pria memberikan seratus persen perhatiannya, menjadikan wanita satu-satunya makhluk di dunia ini yang patut mendapat cinta, maka seorang wanita juga tidak akan segan untuk bercinta.

2. Luangkan Waktu Anda

Tidak perlu afrodisiak untuk menarik perhatian. Bahkan, ketika disentuh, tubuh kita melepaskan sendiri cuddle chemical atau yang disebut hormon oxytocin yang mendorong perasaan cinta, kenyamanan, dan relaksasi. Dan itu berarti bahwa semakin kita menyentuh pasangan, semakin kita ingin disentuh.

Itu tidak berarti Anda hanya harus segera bercinta. Ingat, wanita membutuhukan waktu lebih lama daripada pria untuk pemanasan. Seks, bagi wanita, bisa dimulai jauh sebelum pakaian dilepaskan.

Faktanya, wanita lebih terangsang ketika membaca buku erotis ketimbang menonton film porno yang biasanya disukai pria. Atau lakukan percakapan menyenangkan hanya untuk membuat seks yang lebih baik.

3. Jadilah Tongue Tied

Ingat, 25 persen wanita yang dapat mencapai orgasme tidak hanya melalui hubungan seksual saja. Berita bagusnya, seorang pria harus terampil dalam oral seks.

"Ada seni dan ilmu untuk cunnilingus (oral seks). Pertama, klitoris seorang wanita memiliki sekitar 6.000 sampai 8.000 ujung saraf. Kedua, klitoris berada di bagian luar vagina sehingga Anda tahu apa yang bisa dilakukan," katanya.

4. Mengenali G-Spot

G-spot adalah area super sensitif yang terdapat di dalam dinding vagina depan wanita. Titik ini dapat memicu orgasme kuat jika dirangsang. G-spot bisa sulit bagi pria (dan wanita) untuk ditemukan. Tapi ketika zona sensitif seksual ini terangsang, maka gairah wanita akan terus meningkat.

5. Cobalah mainan seks

Mainan seks bukan hanya menjadi alat erotis yang digunakan saat bercinta. Alat ini juga bisa membantu pasangan mendapatkan orgasme.

Gunakan vibrator untuk merangsang dia, atau sekadar memegang, membelai dan menonton saat ia menggunakannya pada dirinya sendiri. Bersantai, menjaga rasa humor, dan menikmati hasilnya. 

6. Jadikan seks kebiasaan yang menyenangkan

"Hasrat seksual wanita sangat terhubung dengan gairah yang menyenangkan ," papar Dr Wiley. Sebagai seorang terapis, dia ingin mengatakan, untuk membuat wanita terangsang perlu tindakan khusus pria untuk membuatnya senang. Anda bisa mengajaknya kencan, makan malam seminggu sekali atau bermain tenis atau golf bersama.