Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Robot Seks Gunakan Erangan Pria untuk Merespon

Wai Kin Yeung percaya robot seks yang dirancangnya akan mendapat respon besar.

Liputan6.com, Jakarta - Penemu sekaligus disainer robot seks, Wai Kin Yeung percaya bahwa dirinya telah menemukan satu bentuk robot yang bakal mendapat respon yang luar biasa dari para penggemar sex toys.

Ia telah merancang sebuah robot seks yang akan melayani kebutuhan para pria yang biasanya sangat suka dengan suara-suara erotis seperti erangan dan suara-suara seksi perempuan yang merangsang gairah seks seperti dikutip dari Mirror, Selasa (2/8/2016).

Untuk itu, robot seks ini dilengkapi dengan mikrofon, dan sebuah analisa yang menentukan intensitas, dan frekuensi sinyal audio yang bisa merespon dengusan dan rintihan pria saat terangsang.

Untuk mendapatkan erangan ini, beberapa pria diminta untuk masuk dalam sebuah "tubuh berongga" yang dilengkapi dengan berbagai penangkal sinyal suara. Robot kemudian menganalisa erangan pria entah yang berupa erangan nikmat atau bergairah lalu si robot mengedit dan merangkai irama dan vibrasinya untuk mengeluarkan responnya. 

Desainer yang agak nyeleneh ini percaya rancangannya bakal laris manis di pasaran. "Pasar alat-alat seks seperti ini sangat besar, luas dan terus berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis seperti ini di Amerika Serikat mencapai hasil kotor lebih dari 15 miliar dollar Amerika setiap tahun,"ujarnya.

"Meskipun potensi pasar sangat besar, sebagian besar alat-alat seks yang tersedia di pasaran saat berorientasi pada kebutuhan perempuan. Karena itu, kebutuhan laki-laki sangat terabaikan,"tambahnya.

Yeung telah mendapatkan paten atas desain yang dibuatnya dengan berbagai modul dan robot seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini