Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Berhubungan Seks Sebelum Berangkat Kerja Paling Menggairahkan

Pukul 05.48 menjadi waktu paling tepat untuk dapatkan seks yang menggairahkan.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali hari dengan jogging atau yoga adalah pilihan yang tepat sebelum berangkat kerja, namun studi mengungkap aktivitas seks pagi hari akan lebih efektif untuk menambah energi dan rasa semangat.

Peneliti dari Italia mengatakan, kadar testoteron pria dan wanita akan memuncak di pagi hari. Hal tersebut menjadi syarat penting untuk mendapatkan sensasi seks yang luar biasa.

"Energi akan lebih meningkat di waktu itu dan secara mental, seseorang akan menjadi sibuk bekerja. Maka pagi hari menjadi waktu yang tepat," ungkap terapis seks, Geraldine Myers, seperti dikutip Hindustan Times, Rabu (27/07/2016).

Para peneliti menyarankan, pukul 05.48 adalah waktu terbaik untuk melakukan seks dengan pasangan.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam British Medical Journal juga menemukan bahwa sinar matahari dapat meningkatkan testosteron yang merangsang hipotalamus--bagian dari otak yang dapat mempengaruhi hormon.

Terlebih, sekitar 25 hingga 50 persen testoteron pria akan meningkat sebelum pria benar-benar terbangun dari tidurnya.

"Di pagi hari kebanyakan pria akan terbangun dengan ereksi sebanyak dua hingga tiga kali seminggu," kata Ashley Grossman, neuroendocrinology professor dari St Bartholomew’s Hospital, London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.