Sukses

Rahasia Tubuh Seksi Ibu Berusia 50 Tahun

Perut rata, tubuh seksi dan kencang dalam balutan bikini membuat orang-orang mengira Wen berusia 20-30an tahun.

Liputan6.com, Henan- Seorang wanita asal China bernama Ya Wen mendadak terkenal setelah mengunggah fotonya berbikini beberapa saat lalu. Perut rata, tubuh seksi dan kencang dalam balutan bikini membuat orang-orang mengira Wen berusia 20-30an tahun. Siapa sangka ia sudah berusia 50 tahun.

Menurut Wen rahasia awet muda yang dimilikinya tak lain karena gaya hidup sehat. Selain mengonsumsi makanan bergizi, ia juga amat menggemari olahraga, terutama berenang.

Setiap hari wanita asal Henan ini berenang. Lalu sekitar 2-3 kali seminggu ia melatih tubuhnya di gym dengan dua jam setiap kalinya.

Ya, Wen memang ingin memiliki tubuh indah seperti model pakaian dalam Victoria Secret. Bahkan ia berharap mampu memiliki tubuh indah dalam balutan bikini saat berusia 80 tahun seperti dikutip laman Mirror, Minggu (3/7/2016).

Fakta menarik tentang Wen adalah kemampuannya dalam berenang. Meski usianya sudah 50 tahun, ia mampu berenang menyeberangi Selat Malaka pada Maret lalu. Target selanjutnya ia ingin bisa berenang di Sungai Han, Korea Selatan pada September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini