Sukses

Bahaya dari Sex Toys yang Harus Diketahui Pasangan

Apa sebenarnya bahaya dari penggunaan sex toys berlebihan?

Liputan6.com, Jakarta Seksolog, Dr Boyke, menganjurkan bagi siapa saja yang ingin menggunakan sex toys sebagai alat bantu seks harus berkonsultasi terlebih dahulu ke androlog maupun seksolog agar Anda tahu bahaya dari terlalu seringnya menggunakan sex toys.

"Bahayanya, kalau berlebihan bisa menimbulkan luka," kata Boyke dikutip dari channel Vidio.com pribadinya pada Jumat (1/7/2016).

Perawatan kurang bersih pada sex toys juga bisa menimbulkan infeksi di alat kelamian. Dan yang paling ditakutkan, sex toys dapat menimbulkan ketagihan.

Dr Boyke mengatakan, dari hasil survei yang dilakukan di negara-negara maju dan berkembang, beberapa perempuan akhirnya tidak mau berhubungan seksual dengan suaminya, dan lebih suka menggunakan sex toys.

"Itu juga harus diperhatikan. Jangan sampai sex toys yang disebut alat bantu seks justru menjadi ketagihan dan menjadi hal utama dalam hubungan suami istri saat berhubungan seksual," kata Boyke.

Menurut Boyke juga, inilah yang menyebabkan sex toys sulit sekali ditemukan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.