Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Citra Tubuh Ternyata Tak Penting untuk Puaskan Pasangan

Tak perlu menjadi orang lain untuk mengubah bentuk tubuh untuk bisa memuaskan pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Orang yang percaya diri terhadap penampilan mereka sendiri akan merasa lebih puas dengan kehidupan di ranjang, memiliki harga diri yang lebih besar, dan punya hubungan jangka panjang yang tergolong sehat.

Selama ini orang sibuk memikirkan citra tubuh agar pasangan tidak selingkuh dan hubungan selalu terjalin harmonis. Namun sesungguhnya tak perlu menjadi orang lain atau mengubah bentuk tubuh untuk tetap memiliki kehidupan seksual harmonis dan memuaskan bersama pasangan.

Penulis utama penelitian yang dilakukan di Chapman University di Amerika Serikat, David Frederick, mengatakan studi ini menunjukkan laki-laki dan perempuan memiliki pemikiran yang sama terhadap berat badan dan penampilan diri. Mereka pikir citra tubuh memiliki peran penting untuk memuaskan kehidupan secara menyeluruh bersama pasangan. Padahal bukan begitu kenyataannya.

"Justru, semakin sering memikirkan hal seperti itu, akan mengganggu kehidupan seks itu sendiri," kata Chapman, seperti dikutip dari situs Times of India, Jumat (13/5/2016)

Chapman juga mengatakan, orang yang puas terhadap apa yang mereka miliki lebih terbuka dalam segala hal, termasuk kehidupan ranjang. Ini karena rasa percaya diri yang mereka miliki membuat mereka lebih menghargai diri sendiri, dan merasa lebih puas dengan berbagai aspek dalam kehidupan mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.