Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gigolo Ini Asuransikan Penisnya Sebesar Rp 13 Miliar

Bintang reality show Gigolos Nick Hawk yang mengasuransikan penisnya sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp 13 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis wanita mengasuransikan bokong atau payudaranya sudah sering terdengar. Namun, bagaimana dengan pria yang mengasuransikan penisnya? Meski langka, ternyata ada juga artis yang melakukannya. Ia adalah bintang reality show Nick Hawk yang mengasuransikan penis sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp 13 miliar.

Hawk merupakan salah satu bintang reality show Gigolos. Acara tersebut fokus pada layanan escort pria Cowboys4Angels. Ia sampai mengambil asuransi yang menanggung segalanya, kecuali pencurian.

Apa yang membuat Hawk mau mengeluarkan uang yang jumlahnya besar demi alat kelaminnya?

"Fifty Shade membuat saya khawatir. Kebanyakan orang tidak berpengalaman (dalam bondage) dan hanya melakukannya, sehingga mereka terlalu kasar," kata Hawk kepada Cosmopolitan, Selasa (3/5/2016).

Menurut Hawk, ia yang menjadi simbol seks dalam acara televisi membuatnya berisiko mengalami cedera pada penisnya. "Jika sesuatu terjadi pada penis saya, pastinya bakal sangat mempengaruhi karier saya."

Asuransi seharga sejuta dolar tersebut, kata Hawk, menanggung segalanya terkecuali pencurian. Ia mau mengambil asuransi karena sangat mengkhawatirkan wanita yang liar saat "bermain" dengannya.

"Saya selalu khawatir saat seks berlangsung keras dan cepat. Anda tahu, penis saya akan patah. Saya pernah mendengar beberapa cerita horor mereka patah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini