Sukses

Bentuk Miss V Bisa Pengaruhi Kehidupan Seks

Bentuk vagina (Miss V) ternyata bisa membuat seorang wanita sulit mencapai orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Wanita kesulitan mencapai puncak kenikmatan bercinta atau orgasme? Alasan ini mungkin tak terpikirkan bakal memengaruhi klimaks bercinta kaum hawa. Bentuk vagina (Miss V) ternyata bisa membuat seorang wanita sulit mencapai orgasme.

Selama ini banyak penelitian yang menyebutkan posisi seks atau foreplay bisa membantu wanita cepat mencapai orgasme. Tapi, penelitian terbaru menunjukkan wanita yang jarak klitoris dan uretra opening (saluran kemih pada wanita) berdekatan lebih mudah mencapai orgasme tanpa perlu stimulasi tambahan.

Menurut Elisabeth Lloyd dari Kinsey Institute seperti dilansir Dailystar, Sabtu (30/4/2016) jarak sempurna keduanya adalah 2,5 sentimeter (cm).

 

"Korelasinya sangat kuat apabila ada wanita yang jaraknya 3 cm, kami dapat memprediksi wanita itu tak akan mengalami orgasme saat berhubungan seksual " kata Lloyd.

Lantas bagaimana wanita bisa mengetahui jaraknya, Lloyd menyarankan wanita mengukur sendiri atau dengan pasangannya agar bisa mengetahui bagaimana kehidupan seksualnya.

Lloyd juga mengatakan memang ada faktor lain yang bisa memengaruhi orgasme, tapi jarak anatomi itulah yang paling bisa memprediksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini