Sukses

Berpikir Miliki 1 Anak, Ternyata Lahir 5 Bayi

Siapa sangka pada saat persalinan ternyata ia melahirkan anak kembar 5 berjenis kelamin perempuan saat usia kandungannya tujuh bulan.

Liputan6.com, New Delhi Seorang wanita asal India, Manita Singh (25) dan suaminya tak memiliki banyak uang. Sehingga pada saat hamil, Manita tak melakukan pemeriksaan USG karena tak mampu membayarnya.

Saat mengandung, Manita berpikir hanya memiliki satu anak. Siapa sangka pada saat persalinan ternyata ia melahirkan anak kembar 5 berjenis kelamin perempuan saat usia kandungannya tujuh bulan. 

"Aku sangat berterima kasih pada Tuhan karena tidak hanya memberi kami satu tapi lima anak," tutur Manita mengutip laman Newser, Jumat (8/7/2016).

Kini, Jiya, Jjanv, Jyoti, Jigayasa, dan Janya masih dirawat secara intensif karena berat badan saat lahir rendah. Mereka lahir dengan berat sekitar 1,1-1,6 kilogram. Empat dari lima bayi mengalami penyakit kuning.

Pihak rumah sakit mengatakan tingkat kelangsungan bayi-bayi ini rendah. Jika berhasil hidup, pemerintah India akan memberikan bantuan dana kepada keluarga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.