Sukses

Buat Ramuan Alami Ini untuk Tingkatkan Libido

Ada beberapa hal yang bisa membuat libido Anda turun, tapi dengan mengonsumsi ramuan alami ini, libido Anda bisa meningkat kembali.

Liputan6.com, Jakarta Keintiman adalah salah satu elemen kunci dalam hubungan yang langgeng, setelah kepercayaan, komunikasi dan cinta. Ini artinya sangat penting bagi anda dan pasangan untuk menjaga hubungan seks.

Sebuah penelitian terbaru menjelaskan kehidupan seks yang sehat dan aktif akan membuat suatu hubungan rumah tangga yang sehat dan langgeng, seperti yang ditulis Boldsky, Jumat (8/4/2016).

Namun seiringnya perjalanan usia rumah tangga, kehidupan bersama tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan hubungan seks pun mulai jarang dilakukan karena penurunan libido, terutama pada pria.

kali ini kami akan membahas bagaimana cara membangkitkan libido pria tanpa harus menggunakan pil biru. Ya, ini alami dan anda dapat membuatnya sendiri di rumah.

Ada dua bahan yang digunakan dalam ramuan ini yaitu semangka dan lemon. Dua buah ini merupakan bahan pangan afrodisiak yang cukup ampuh untuk melecut libido. Hal ini dikarenakan semangka mengandung citrulline dan lycopene. Citrulline dikenal untuk melebarkan pembuluh darah, sehingga memungkinkan aliran darah meningkat ke penis.

Berikut adalah cara untuk membuat ramuan semangka lemon:

1. Potong semangka menjadi dua bagian. Ambil bagian tengahnya dan potong kecil-kecil. Haluskan dengan blender hingga semangka menjadi halus.

2. Masak jus semangka dalam panci, tambahkan perasan jeruk lemon. Masak kedua bahan hingga tercampur rata.

3. Setelah mendidih, matikan api dan dinginkan.

4. Tuang ke dalam botol kaca bersih.

5. Minum sebanyak 2 sdm satu hari untuk menjaga libido agar selalu terjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini