Sukses

5 Minyak Terapi Aroma Ini Bisa Bakar Libido

Sejak zaman kuno, minyak terapi aroma sering digunakan untuk meningkatkan gairah seks pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Bahasan seks tak lepas dari Kamasutra. Semua orang menjadikan Kamasutra sebagai kamus seluk beluk seksualitas. Namun sayangnya semua orang selama ini hanya terpaku pada posisi seks.

Di dalam kamus Kamasutra dibahas tentang minyak terapi aroma. Sejak zaman kuno, minyak ini sering digunakan untuk meningkatkan gairah seks pasangan. 

Apalah arti posisi seks jika tidak dipicu dengan mood dan gairah yang baik. Berikut ini adalah minyak terapi aroma yang dapat membangkitkan gairah seks seperti, yang dirangkum Bollywoodshaadis, Jumat (18/3/2016):

Minyak mawar

Apakah Anda tahu jika dewi cinta, Aphrodite, selalu menghiasi ruangannya dengan bunga mawar? Minyak mawar memiliki khasiat ampuh dalam urusan gairah seks. Aroma mawar dapat menenangkan panca indera dan menghilangkan kecemasan.

Semuanya berhubungan dengan seks, karena dapat meningkatkan gairah bercinta Anda.

Minyak cendana

Minyak cendana mengandung aroma kayu yang manis dan memiliki sifat meditatif. Aroma kayu-kayuan yang sensual ini bisa meningkatkan kembali gairah seks yang rendah karena lelah, stres dan jenuh.

Minyak Melati

Pakar terapi aroma dan penulis, Tra Fellner, mengatakan, minyak esensial paling efektif sebagai afrodisiak adalah yang berasal dari bunga-bungaan yang mekar di malam hari. Seperti melati.

Aroma yang muncul dari bunga jenis ini umumnya mengandung senyawa kimia yang juga terdapat dalam bau alami manusia.

Minyak Jinten

Minyak jinten tak hanya terkenal sebagai afrodisiak, tapi juga memiliki khasiat kesuburan pada wanita. Sedangkan pada pria minyak ini akan menghadirkan perasaan tentram.

Minyak Ylang Ylang

Minyak ini memiliki sifat yang sama dengan melati. Eksotis dan memiliki aroma bunga yang sangat manis, minyak ini akan meningkatkan daya tarik pada pasangan dan meningkatkan libido.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.