Sukses

7 Tragedi Kematian Paling Aneh di Dunia

Pada artikel ini, kami ingin menunjukkan tragedi kematian paling aneh yang pernah tercatat di belahan dunia

Liputan6.com, Jakarta Kematian merupakan sesuatu yang tidak kita tahu, dan tidak bisa diubah atau ditunda. Ketika waktunya datang, maka belum tentu manusia bisa mengucapkan kata-kata terakhir.

Pada artikel ini, kami ingin menunjukkan tragedi kematian paling aneh yang pernah tercatat di belahan dunia. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut, seperti dikutip Boldsky, Sabtu (12/3/2016) berikut ini:

1. Meninggal sambil BAB

Seorang pria bernama Michael Anderson Godwin tewas karena tersengat listrik. Menurut polisi, dia duduk di toilet berbahan metal sambil memperbaiki TV-nya. Keputusannya untuk menggigit kawat kabel TV membuatnya tersengat listrik dan terhentak hingga kehilangan nyawa. 

2. Tersangkut di kaca depan mobil

Seorang wanita bernama Chante Jawan Mallard mengemudi mobilnya dalam kondisi mabuk. Dia menabrak pejalan kaki tunawisma bernama Gregory Biggs. Orang miskin tersebut kemudian tersangkut di kaca depan mobil. Ketika itu, dia masih bernyawa dan meminta pertolongan. Namun karena Chante mabuk, dia terus melaju sampai rumahnya dan membiarkan orang itu tewas. 

3. Tertimpa sapi

Siapa yang menyangka hal ini bisa terjadi di dunia nyata. Tapi ini benar-benar terjadi, seorang pria bernama Joao Maria de Souza tewas seketika karena tertimpa sapi. Saat itu, sapi-sapi berkeliaran di dekat rumahnya dan menaiki atap rumahnya. 

4. Bunuh diri dengan gergaji

Mencoba bunuh diri dengan mengikat tali di leher atau melompat dari ketinggian mungkin sudah biasa. David Phyall Chainsaw punya cara aneh bunuh diri. Pria berusia 50 tahun dari Bishopstoke, Hampshire ini menggunakan gergaji yang telah di setting waktunya. Ironisnya, leher justru menyangkut dan dia tewas dengan kepala masih tergantung di tubuhnya.

5. Eksekusi gajah

Lebih dari 150 tahun yang lalu di India, eksekusi tahanan dilakukan dengan membuat mereka berbaring dan membiarkah gajah berjalan diatas tubuh mereka hingga tewas. Pada jaman itu, diyakini, kaki gajah dilengkapi dengan pisau besi sehingga tubuh bisa terpotong-potong.

6. Mesin pemotong rumput

Siapa yang pernah membayangkan alat kebersihan bisa menewaskan seseorang. Adalah John Bowen yang meninggal karena mesin pemotong rumputnya terbang. Kepalanya terluka dan beberapa bagian tubuhnya terpisah. Mengerikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.