Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ingin Bercinta dalam Air, Ini Caranya

Bayangkan, berdua di kolam renang yang tenang dengan pasangan yang memeluk di antara hembusan angin sejuk. Tentu bukan hanya dalam film.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang keintiman hanya bisa tampak menyenangkan di dalam film-film? Bayangkan, berdua di  kolam renang yang tenang dengan pasangan yang memeluk di antara hembusan angin sejuk. Tentu tak kalah serunya dengan adegan film. 

Dikutip dari The Health Site pada Senin (22/2/2016), melakukan hubungan seks di dalam kolam renang memberikan pengalaman bergelora yang dapat memberikan kenangan indah. Tapi ada caranya.

Inilah langkah-langkah untuk melakukannya:

  1. Masuklah ke dalam kolam renang dan saling berpegangan tangan.
  2. Lakukan eksplorasi sambil berpelukan.
  3. Ketika sudah mencapai mood, angkatlah istri sehingga ia bisa melingkarkan kaki di tubuh sang suami melakukan penetrasi. Ketika berada di dalam air, tidak perlu pusing soal pelumas.
  4. Posisi lain yang dapat dicoba adalah ketika istri menyeimbangkan dirinya pada tembok sambil mengambang, kemudian sang suami melakukan penetrasi dari belakang.
  5. Jadilah kreatif dan munculkan gagasan posisi-posisi seksual sendiri.

Tentu saja pengalaman dapat diperkaya dengan pencahayaan, iringan musik romantis di latar belakang, dan lilin dupa wangi. Bisa juga dengan sebotol sampanye dan beberapa cemilan ringan.

Ada sejumlah hal yang harus diingat. Karena berada di kolam renang, jangan terlalu liar sehingga kehilangan keseimbangan. Pastikan kegiatan bercinta Anda dilakukan di bagian kolam yang dangkal.

Jangan lupa menyiapkan kondom, karena hubungan seksual di dalam kolam renang tidak mencegah kehamilan.

Bukan hanya itu, pastikan bahwa dua belah pihak sama-sama menyenangi gagasan melakukannya di dalam kolam renang. Jika ada salah satu yang merasa tidak nyaman melakukannya di dalam air, tentu masih ada banyak cara untuk kegiatan seks yang penuh kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini