Sukses

Bro, Siapkan Permainan "Jari Pemuasmu"!

Banyak laki-laki belum berpengalaman memuaskan wanita dengan menggunakan jarinya. Alih-alih terpuaskan, si wanita justru dapat terkena infeksi saluran kemih akibat aksi jari-jari yang sembarangan.

Liputan6.com, Jakarta: Banyak laki-laki yang belum berpengalaman memuaskan wanita dengan menggunakan jari-jarinya. Teknik menyenangkan vagina dengan cara yang satu ini ternyata tidak semudah yang Anda pikir. Jangan berpikir bahwa memasukkan jari ke dalam vagina saja sudah cukup. Salah-salah pasangan Anda malah akan berteriak kesakitan. Alih-alih terpuaskan, si wanita justru dapat terkena infeksi saluran kemih akibat aksi jari-jari yang sembarangan. Beberapa persiapan yang disarankan dalam urdustories.forumotion.com berikut perlu dilakukan sebelum menerapkan teknik yang tepat.

1. Mencuci tangan.
Cucilah tangan Anda terlebih dulu, untuk memastikan tidak ada bakteri jahat yang dapat membahayakan vagina ataupun saluran kemih.

2. Hindari infeksi saluran kemih.
Walaupun menyenangkan, memasukkan jari ke dalam vagina bisa berdampak negatif pada saluran kemih. Sebab, uretra sangat sensitif dan mudah iritasi. Aktivitas seksual maupun bukan dapat menyebabkan luka pada uretra. Jika Anda wanita, jangan membasuh kelamin usai berkemih dari belakang ke depan. Hal ini berisiko membawa bakteri dari anus ke saluran kemih dan menyebabkan infeksi.

3. Penggunaan mainan seks.
Menggunakan mainan seks seperti finger sex toys di ranjang dapat membuat pasangan Anda ketagihan. Tetapi, yang harus diperhatikan adalah bahwa semua aktivitas seksual yang berhubungan dengan uretra, apakah itu dengan jari-jari, mainan seks, lidah, penis, dan sebagainya, dapat berakibat wanita kesakitan ketika berkemih atau bahkan mengalami infeksi.

Untuk menghindari infeksi dan mengurangi risiko terjadinya iritasi, si wanita harus minum banyak air putih dan berkemih sebelum dan sesudah stimulasi uretra. Tindakan pencegahan seperti mencuci apapun yang akan bersentuhan dengan uretra dapat mencegah terjadinya infeksi. Jika infeksi terlanjur terjadi, Anda dapat mengobatinya dengan antibiotik. Jika tak diobati, infeksi ini dapat menjadi penyakit serius di kemudian hari dan menyebar ke ginjal.

4. Potong kuku.
Potong kuku Anda pendek-pendek supaya tidak membuat si dia kesakitan atau terluka.

5. Gunakan pelumas.
Gunakan peralatan yang diperlukan, seperti pelumas atau pengaman. Penggunaan pelumas selalu dianjurkan, mengingat walaupun si wanita sangat bergairah dan "basah", tetapi kelembaban dapat dengan cepat hilang terbawa jari-jari tangan sehingga ia dapat menjadi sedikit kesakitan.

6. Suasana sensual.
Suasana sensual dapat juga dikategorikan sebagai pemanasan. Lakukan pemanasan ini dengan memijatnya menggunakan lotion atau minyak beraroma sensual, ciuman lembut, atau mandi busa di bak. Menggoda vagina wanita dengan ujung jari akan menjadi awal penetrasi klitoris yang menyenangkan. Penetrasi ini hanyalah permulaan dari permainan yang lebih "panas".

Sejumlah persiapan di atas hanyalah awal dari aksi yang dapat membuat wanita terengah-engah. Tetapi untuk menjadi ahli "jari", Anda masih harus mempelajari gerakan-gerakan yang dapat memicu orgasme pada klitoris.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini