Sukses

Pria 73 Tahun Rayakan Kelahiran Putra Keduanya

Natal ini menjadi begitu istimewa bagi salah satu ayah tertua di Inggris, John Williams.

Liputan6.com, Jakarta Natal ini menjadi begitu istimewa bagi salah satu ayah tertua di Inggris, John Williams. Di usianya yang kini menginjak 73 tahun, dia mendapatkan putra kedua dari istrinya, Polly Jackson D'Zakheus yang berusia 43 tahun.

Menurut John, kehadiran anak kedua membuatnya semakin muda dan bersemangat. "Saya tidak pernah sebahagia ini selama hidup. Sebelumnya saya kehilangan istri karena kanker 11 tahun lalu dan butuh waktu untuk menjalin hubungan dengan istri saya sekarang. Polly dan kedua anak saya membuat saya merasa hidup kembali," katanya, seperti dikutip the Sun, Kamis (24/12/2015). 

Pasangan ini mengaku bertemu di gereja. Ketika itu, Polly yang telah berpisah dengan pasangannya dan sudah punya satu anak itu begitu terpikat dengan John yang mengisi acara di sana.

Young at heart John cradles his baby boy David

"Dia adalah seorang pria yang cerdas dan fantastis. Saya melihatnya pertama kali di gereja dan seperti ada koneksi. Kami berdua pemain bas dan secara perlahan, kami menghabiskan waktu bersama-sama," katanya.

Meski begitu, hubungan mereka cukup banyak mendapat perhatian dari masyarakat karena usia mereka yang terpaut jauh. Namun mereka mengabaikannya.

"Kami akan mengabaikan kritik karena perbedaan usia. Pada hari Natal nanti, kami akan membuka hadiah bersama," pungkas Polly. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.