Sukses

Dukung Minat dan Bakat Sang Buah Hati Sedari Dini

Pastikan perkembangan minat dan bakat anak dengan proteksi pendidikan yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Sukses Anak di masa depan sangat dipengaruhi oleh minat dan bakatnya. Penting bagi orang tua untuk mengetahui hal ini sejak dini agar dapat membantu mengarahkan serta mengembangkan bakat dan minat mereka.

Bagaimana orang tua bisa mengasah minat dan bakat anak?

Salah satunya adalah dengan memberikan pendidikan non-formal kepada anak. Kegiatan diluar pendidikan formal yang memberikan keseimbangan otak kiri dan kanan ini, dapat mengasah kemampuan motorik, bakat visual, bahasa, maupun kemampuan bersosialisasi. Hal ini merupakan penunjang pendidikan formal serta memberikan kemudahan bagi anak ketika masuk dalam lingkungan kerja.

Karena itulah, penting bagi kita sebagai orangtua untuk menghadirkan kepastian akan hal ini untuk sang buah hati di masa depan. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan menyiapkan dana pendidikan anak dengan baik dan terproteksi.

PRUlink edu protection. Produk asuransi jiwa dari Prudential Indonesia dapat menjadi solusi bagi para orang tua. Dengan keunggulan inovasi berupa manfaat bulanan berupa dana tunaiyang dapat digunakan hingga anak berusia 18 atau 25 tahun apabila terjadi risiko terhadap diri orangtua, produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk mempersiapkan dana pendidikan anak.

Tak hanya itu, premi polis anak akan diteruskan dan dibayarkan oleh Prudential apabila terjadi risiko meninggal dunia, mengalami kondisi kritis, atau menderita cacat total dan tetap terhadap diri orang tua.

Manfaat bulanan tersebut tak hanya dapat digunakan untuk pembiayaan rutin penunjang pendidikan formal, namun juga non-formal, seperti les bahasa, olahraga, dan aktivitas lainnya yang mengasah otak kanan untuk menyempurnakan persiapan masa depan mereka. Sebagai asuransi jiwa terkait investasi (unit link), PRUlink edu protection juga menawarkan potensi hasil investasi jangka panjang yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk biaya pendidikan tinggi anak di masa depan.

Berikut adalah 5 keistimewaan PRUlink edu protection:

  • Melindungi anak sebagai tertanggung utama dan orang tua sebagai tertanggung tambahan dalam satu polis.

  • Memberikan Manfaat Bulanan berupa dana tunai sampai anak berusia 18 atau 25 tahun. Manfaat ini akan diperoleh apabila terjadi risiko terhadap diri orang tua. Manfaat bulanan tersebut merupakan keunikan solusi asuransi PRUlink edu protectionyang dapat digunakan untuk membantu membiayai pengeluaran rutin penunjang pendidikan formal, seperti biaya ekstrakurikuler, kursus, dan lain sebagainya.

  • Setiap 3 (tiga) tahun sekali Manfaat Bulanan tersebut akan naik sebesar 15% dari nilai Manfaat Bulanan awal.

  • Prudential akan melanjutkan pembayaran premi polis sampai dengan anak berusia 18 atau 25 tahun (diberikan apabila terjadi risiko terhadap diri orang tua). Dengan demikian, dana investasi akan tetap berpotensi untuk berkembang sesuai dengan jenis investasi yang dipilih. 

  • Memberikan kemudahan untuk memperoleh perlindungan yang sama bagi anak kedua (sesuai ketentuan yang berlaku di Prudential Indonesia).

Informasi lebih lanjut mengenai PRUlink edu protection bisa didapat melalui Tenaga Pemasar Prudential Indonesia, Prudential Customer Line di 1500085 atau klik bit.ly/SiapkahAnda.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.