Sukses

Pakai Kaos Kaki Saat Tidur Tingkatkan Orgasme

Mulai dari menyanyi hingga memakai kaos kaki memiliki efek positif hebat pada tubuh.

Liputan6.com, New York- Menyanyi, tertawa, makan permen karet hingga menggunakan kaos kaki saat tidur ternyata memiliki manfaat luar biasa pada tubuh. Mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh hingga mencapai orgasme saat bercinta.

Berikut empat kebiasaan sederhana dalam kehidupan kita yang memiliki efek luar biasa seperti dikutip dari laman Reader's Digest, Senin (30/11/2015).

- Menyanyi

Namun dunia sulap tak didalami Eros Tjokro seperti ia mendalami bidang musik.
Di kamar mandi maupun ikut kelompok paduan suara, hobi menyanyi ternyata meningkatkan tingkat s-IgA. Ini adalah antibodi yang ditemukan dalam air liur yang berfungsi sebagai pertahanan pertama terhadap serangan bakteri dan virus.

Studi lain juga ungkapkan, seseorang yang ikut paduan suara memiliki tingkat stres lebih rendah sehhingga usasana hatinya lebih baik. Hal ini memainkan peratn penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

- Tertawa

Saat berkumpul bersama teman ada saja hal-hal yang diceritakan timbulkan gelak tawa. Hal ini secara alami menghasilkan endorfin. Hormon yang satu ini akan membuat kita lebih menoleransi rasa nyeri atau sakit di tubuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permen karet dan kaos kaki

- Kunyah permen karet

Ilustrasi. Foto: Huffingtonpost
Tak hanya membuat aroma nafas jadi lebih segar, mengunyah permen karet membantu konsentrasi lebih baik dan fokus seperti diungkap dalam penelitian di Inggris.

- Menggunakan kaos kaki saat tidur

Saat cuaca sedang dingin, tak sedikit orang yang menggunakan kaos kaki guna menghangatkan tubuh. Fakta hebatnya, menggunakan kaos kaki mampu membantu capai orgasme lebih baik.

Peneliti seks asal Belanda yang melakukan studi ini meminta 13 pasangan untuk bercinta dengan maupun tanpa kaos kaki. Sekitar setengah perempuan tidak bisa mencapai klimaks. Hal ini karena kaki merasa dingin sehingga membuat bagian otak yang bertanggung jawab terhadap rasa takut jadi aktif. Orgasme pun kalah akibat rasa kedinginan.

Sementara itu, mereka yang menggunakan kaos kaki sekitar 80 persen mencapai orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini