Sukses

3 Hal Tergila yang Pernah Ditemukan dalam Tubuh Manusia

Berikut ini merupakan 3 hal tergila yang pernah ditemukan dalam tubuh manusia.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh manusia sangat tangguh, tapi kadang-kadang penyalahgunaan dapat mengakibatkan sesuatu yang buruk terjadi. Berikut ini merupakan 3 hal tergila yang pernah ditemukan dalam tubuh manusia. Mata Anda pasti akan terbelalak mengetahui apa saja itu.

1. Bola Lampu

Ada seorang pria bernama Fateh Mohammad. Dia seorang narapidana. Suatu malam dia pergi ke tempat tidur hanya untuk mengurus beberapa hal, namun dia mengalami sakit parah di bagian perut bawah. Karena rasa sakit yang semakin bertambah, Fateh dibawa ke rumah sakit. Betapa terkejutnya ketika dokter menemukan ada bola lampu besar yang berakhir di anusnya. Karena penemuan tersebut, dokter terpaksa mengoperasi untuk mengeluarkan bola lampu tersebut. Tentu saja hal ini membuat Fateh mengalami trauma psikis.

2. Berbagai Potongan Logam

Seorang pria dilarikan ke rumah sakit ketika ditemukan banyak koin terletak di perutnya. Massa begitu berat itu menyeret perutnya sampai ke pinggulnya. Nama pria itu tidak menyadirnya, tetapi sebelum ini dia juga pernah dirawat di rumah sakit karena kondisi yang sama. Pria itu memutuskan untuk pergi ke rumah sakit saat perutnya terasa begitu sakit sehingga ia tidak mampu untuk makan, minum, atau buang air besar. Dokter terkejut karena menemukan seseorang yang makan koin, kalung, jarum dan berbagai benda logam lainnya senilai $650 selama periode 10 tahun. Ahli bedah bertindak cepat untuk mengambil benda-benda asing tersebut dari perutnya, tetapi dia meninggal karena komplikasi.

3. Batu yang Besar

Di dunia ini, banyak orang yang mengalami pertikaian hebat. Namun, hanya sedikit yang memutuskan untuk mengkonsumsi lebih dari 20 batu-batuan karena emosi. Ada seorang wanita yang diberitakan oleh Toptenz (25/11/2015) berasal dari Foshan, Cina memutuskan untuk melakukan hal tersebut. Dia nekat memakan batu-batuan berukuran yang besar.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2006. Dia menyakini bahwa batu-batu tersebut bisa dicerna di dalam perutnya. Alhasil, dia mengalami sakit perut yang begitu parah. Akhirnya, dia pergi ke rumah sakit. Dokter sangat terkejut karena menemukan ada 20 batu-batuan di dalam perut perempuan tersebut. Untuk membantunya, tindakan operasi pun dilakukan. (Muhammad Sufyan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.