Sukses

Seksinya Penyandang Disabilitas Ini dalam Jepretan Foto

Kehilangan satu atau beberapa anggota badan karena kecelakaan tak akan mengubah persepsi orang lain melihat kita.

Liputan6.com, Jakarta Fotografer Michael Stokes dari California telah membuktikan kalau kehilangan satu atau beberapa anggota badan karena kecelakaan tak akan mengubah persepsi orang lain melihat kita. Stokes berhasil memotret serangkaian gambar mantan tentara dengan penuh percaya diri tanpa kaki palsunya.

Dikutip dari laman sofeminine.co.uk, pada Selasa (24/11/2015) lalu, Stokes berhasil foto-foto ini dari sudut pandang lain, yakni menyampaikan pesan pengorbanan, keberanian, harapan, dan tentu saja seksi!.

"Beberapa orang akan berkata pada saya 'oh, ini benar-benar membantu dalam hal harga diri mereka', atau 'Anda membuat mereka merasa seperti orang lagi'," tutur Stokes kepada MTV beberapa waktu lalu.

"Tanggapan saya, para pria ini telah datang pada saya dengan sangat pulih dan siap untuk mengalihkan dunia. Saya tidak mengembalikan kepercayaan diri mereka. Mereka sudah memilikinya," tutur Stokes.

Dari 12 foto yang dipamerkan Stokes, lima di antaranya menjadi pilihan Liputan6.com. Bagaimana pendapat Anda?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto 1

Foto 1

3 dari 3 halaman

Foto 2

Foto 2

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini