Sukses

Top 5 Health: Tanda-tanda Nafsu, Bukan Cinta Curi Perhatian

Cinta dan nafsu tentu kedua kata tersebut memiliki makna yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Cinta dan nafsu tentu kedua kata tersebut memiliki makna yang berbeda. Dalam sebuah hubungan suami istri tak jarang berakhir pada perceraian karena menyamakan antara cinta dengan nafsu. 

Nafsu sendiri ditandai diantaranya dengan kagum pada sosok seseorang hingga tertarik dengan hubungan seks melebihi apapun. Artikel menarik berjudul 9 Tanda Anda Hanya Nafsu, Bukan Cinta ini menjadi yang paling banyak dibaca pada Minggu, 18 Oktober 2015.

Serta beberapa artikel menarik lain mulai dari gaya bercinta KD-Raul hingga kadar darah dalam tubuh. Selengkapnya:

- Ini Dia Gaya Bercinta Favorit KD dan Raul Lemos
Posisi seks favorit diva Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos bukan posisi 69, melainkan posisi yang tidak bisa disebutkan namanya. Apa itu?

- Tiru Fifty Shades of Grey, Pengusaha Pukul Pacar Pakai Tongkat
Tak semua gaya bercinta yang ada di film bisa di tiru sepenuhnya. Seperti yang terjadi pada kekasih pengusaha James Austin (57) bernama Elvira Bakemore harus dilarikan ke rumah sakit. Wanita berusia 47 tahun mendapat pukulan dari Austin yang masuk ke kamar dalam keadaan mabuk.

- Hal yang Seharusnya Tidak Diberitahu Orangtua ke Anak
Apa yang orangtua anggap hal biasa bisa berbeda dengan anak-anak. Oleh karena itu penting sekali bagi orangtua agar berhati-hati dalam menyampaikan beberapa hal kepada anak. Dua diantaranya hutang dan tindakan kriminal.

- Agar Kadar Darah dalam Tubuh Tidak Berkurang
Ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan kadar darah dalam tubuh. Mulai dari kacang-kacangan, daunan hijau, hingga jeruk. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini