Sukses

Pemilik Kamar Bercat Merah, Kehidupan Seksnya Panas

Pemilik cat dinding kamar warna merah miliki frekuensi seks paling banyak.

Liputan6.com, London - Apa cat kamar Anda? Baru-baru ini sebuah penelitian di Inggris mengungkap warna cat dinding kamar ternyata berpengaruh terhadap frekuensi bercinta.

Pasangan yang memiliki kamar dengan cat dinding maupun wallpaper yang didominasi warna merah atau ungu, bahkan hitam memiliki frekuensi seks paling tinggi.

Studi yang melibatkan 1.500 orang Inggris ini menemukan orang yang memiliki warna merah, rata-rata bercinta 10 kali dalam satu bulan. Lalu, yang bercat dinding hitam sekitar sembilan kali berhubungan intim dalam sebulan. Sementara si pemilik kamar berdinding ungu sekitar delapan kali sebulan.

Pemilik kamar bercat dinding hijau dan kuning, jumlah waktu bercinta sangat sedikit yakni sekitar lima kali dalam sebulan.

Fakta dalam temuan studi ini memang unik, karena tidak banyak orang yang memiliki cat dinding dengan ketiga warna tersebut. Sebagian besar, sekitar 40-50 persen memiliki cat dinding kamar warna krem atau putih seperti dilansir laman Metro, Selasa (6/10/2015).

Lalu, apakah hasil studi ini sama dengan yang Anda alami?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini