Sukses

Nggak Langsing, Tapi Model Ini Tampil Seksi

Ashley Graham, model asal Nebraska, Amerika Serikat dengan percaya diri menarik decak kagum penonton New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Ashley Graham, model asal Nebraska, Amerika Serikat dengan percaya diri menarik decak kagum penonton New York Fashion Week. Di area panggung, wanita bertubuh gempal ini berlenggak lenggok mengenakan koleksi pakaian dalam bermerek sama dengan dirinya, Ashley Graham Lingerie.

"Akhirnya saya bisa menemukan bra yang pas dan tetap seksi. Saya ingin membuktikan, wanita seksi dan cantik itu bukan berarti kurus," katanya pada Today, ditulis Rabu (22/9/2015).

Graham, sejak usia 16 tahun, memang terkenal karena perna menjadi model berukuran plus di acara Sports Illustrated Swimsuit Edition. Disana, dia berbicara menganai tubuh ideal perempuan.

"Banyak perempuan dari segala usia bertanya pada saya, untuk meminta saran bagaimana mendapatkan kepercayaan diri. Tidak banyak dari mereka juga memiliki 'ketidaksempurnaan' seperti selulit. Tapi saya bilang, hei..tidak apa," katanya.

Berpikir dan berbicara positif pada tubuh, itu kuncinya, kata Graham. Dia mengatakan, tidak ada ukuran yang tepat dan tidak ada ukuran yang salah. "Jangan bandingkan diri Anda dan orang lain. Kita semua memiliki porsi tubuh yang berbeda, dan itu bukan sesuatu yang buruk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini