Sukses

4 Pendongkrak Gairah Seks Wanita

Sulit rasanya menebak apa yang ada di dalam pikiran wanita, terutama tentang seks

Liputan6.com, Jakarta Tak sulit untuk memancing gairah pria. Ukuran payudara besar, pinggang kecil dan bentuk bokong yang besar bisa menjadi godaan libido. Lalu bagaimana dengan wanita?

Sulit rasanya menebak apa yang ada di dalam pikiran wanita, terutama tentang seks. Berhadapan dengan pria bertubuh kekar atau melihat foto pria tanpa busana di majalah, gairah wanita tetap sulit untuk terpancing tidak seperti pria.

Menurut Daily Star, ada tiga kriteria pria yang menjadi idaman wanita. Ketiganya dapat membuat gairah wanita melonjak di atas ranjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ukuran penis

1. Ukuran penis
Sebuah penelitian terbaru menemukan, wanita mengharapkan dapat bercinta dengan pria yang memiliki ukuran Mr. P ideal, panjang 6,3 inchi dan ketebalan 4,8 inchi. Ukuran ini dianggap ideal dan dapat memenuhi hasrat gairah mereka di atas ranjang. Tentu saja kekerasan penis juga menjadi penentu. Bagian terpentingnya adalah Miss. V tidak akan merasakan sakit yang berlebihan.

2. Posisi seks
Kalau pria menyukai doggy style untuk penetrasi lebih dalam, wanita justru menyukai posisi women on top. Posisi ini membuat wanita dapat merasakan orgasme lebih cepat. Tingkat gesekan dan kedalama dapat disesuaikan dengan keinginannya.

3 dari 3 halaman

Ciuman

3. Ciuman
Pria yang pandai berciuman adalah tipe paling dicari oleh wanita. Ciuman adalah kunci untuk melecut gairah. Meski tanpa membuka busana, ciuman dapat membakar gairah. Jika Anda ingin menggoda pasangan, Anda dapat melakukan ciuman yang penuh gairah bukan kecupan.

4. Komunikasi
Wanita tidak menyukai pria yang teralu pasif. Mereka sangat menginginkan adanya komunikasi sebelum memulai aktivitas ranjang. Sebagai pria, anda mungkin dapat memulai dengan kata-kata pujian atau ungkapan cinta. Meski terdengar sepele, namun komunikasi dapat meningkatkan keintiman dan ikatan emosional sehingga membakar gairah. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini