Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Cara Mudah Bakar Gairah Pasangan Wanita

Untuk mencapai puncak klimaks, wanita memang membutuhkan waktu yang lama ketimbang pria

Liputan6.com, Jakarta Untuk mencapai puncak klimaks, wanita memang membutuhkan waktu yang lama ketimbang pria. Hal ini dipicu oleh rangsangan yang diberikan pada zona sensitifnya. 

Salah satu zona sensitif yang membuat wanita bertekuk lutut di ranjang adalah klitoris. Semakin banyak stimulan dan gesekan yang diberikan maka pasangan Anda pun akan mencapai puncak klimaks.

Kalau malam ini Anda ingin membuat pasangan Anda klimaks berulang kali, fokuslah pada klitoris dengan posisi seks berikut ini seperti yang ditulis Indian sutras. Dijamin di dia akan merem melek (mata membuka dan menutup - Jawa, tanda didapatnya kenikmatan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Basic misionaris

Basic misionaris
Menurut sebagian besar penelitian, wanita mendapatkan kesenangan maksimum dari posisi basic misionaris. Mereka merasakan kehangatan tubuh dari pasangannya. Penetrasi dengan sudut yang tepat (tepat bergesekan dengan klitoris) membuat wanita mencapai titik klimaks lebih cepat.

Posisi gunting
Posisi ini memungkinkan si wanita untuk beraksi lebih dominan. Untuk bermain, Anda harus duduk dan meluruskan kedua kaki Anda dengan posisi terbuka. Kemudian, mintalah wanita anda untuk duduk tepat di atas Mr. P dengan posisi kedua dengkul di tekuk. Posisi ini membuat wanita dapat mengatur kecepatan gesekan pada klitoris dan kecepatan dalam penetrasi.

3 dari 3 halaman

Stand up

Stand up
Anda cukup berdiri tegak dan menggendong pasangan Anda sambil bersandar ke dinding. Posisi ini tak hanya akan membuat Anda tampil lebih jantan, tapi juga memuaskan. Posisi ini akan membuat Mr. P benar-benar bersentuhan langsung dengan klitoris.

Teknik bantal
Teknik bantal ini dilakukan dengan cara mengganjal bagian panggul si perempuan sehingga mampu menciptakan sudut permainan yang baru. Anda juga bisa leluasa memainkan g-spotnya untuk mempercepat orgasme pasangan wanita Anda.

Cowgirl terbalik
Dalam posisi ini, pria mengambil posisi berbaring atau duduk, sementara pasangan Anda duduk mengangkang menghadap kaki Anda. Posisi ini sangat bagus untuk akses menuju klitoris. Yasmine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.