Sukses

Kini, Masak Pangsit Udang Jadi Lebih Mudah

Sajian pangsit instan udang kini sudah tersedia.

Liputan6.com, Jakarta Wonton alias pangsit merupakan salah satu makanan asal Tiongkok yang juga digemari masyarakat Indonesia. Contoh yang paling mudah kita biasa mendapati wonton dalam sajian mi ayam.

Ada beberapa alasan yang membuat makanan berkonsep dasar daging berbungkus adonan kulit tipis ini banyak disukai masyarakat kita. Menurut Chef Arnold Poernomo hal ini karena wonton bisa dimakan kapan saja. Baik pagi, siang, dan malam rasanya akan tetap lezat.

Lalu, wonton pun bisa diolah menjadi aneka sajian. Misalnya wonton rebus bisa menjadi pendamping mi atau pun sebagai makanan utama seperti sup.

Sepintas wonton terlihat sederhana. Namun sebenarnya membuat wonton dengan cita rasa jempolan itu cukup repot dan sulit. Butuh keahlian cukup tinggi untuk bisa meracik ketebalan kulit dan resep isian yang pas untuk wonton seperti diungkapkan Chef Arnold.

Tapi tak perlu berkecil hati, kita yang ingin makan hindangan wonton tak perlu repot lagi. Golden Fiesta Seafood menghadirkan produk microwave ready terbaru bernama Wonton Cup dalam bentuk sup sajian beku. Anda bisa memilih satu di antara dua variasi Wonton Cup, yakni Whole Shrimp Wonton Soup dan Whole Shrimp Wonton Soup with Noodle.

Sajian pangsit instan udang kini sudah tersedia.

"Wonton kami pilih karena fleksibilitasnya yang bisa menjadi pengganti makan, pendamping makan ataupun menjadi camilan. Resep yang kami kembangkan untuk produk microwave ready ini juga telah disesuaikan dengan cita-rasa yang pastinya akan disukai oleh khalayak luas. Bahan-bahan yang digunakan dijaga kesegarannya dengan teknologi pengemasan beku,” jelas Brand Manager PT. CP Prima, Anna Wibowo dalam peluncuran Golden Fiesta Wonton Cup di Jakarta beberapa saat lalu. 

Wonton Cup berisi udang berkualitas yang diproduksi dari tambak milik sendiri. Sehingga kala mengonsumsi Wonton Cup ini manfaat dari udang seperti Omega 6 untuk kesehatan dan perkembangan otak, Omega 9 untuk mengurangi kolestrol jenuh dalam darah, dan asam Amino yang baik untuk metabolisme tubuh bisa didapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.