Sukses

Syarat Utama Hubungan Intim bagi Pria

Dibanding wanita, lebih banyak pria yang menganggap cinta syarat utama berhubungan seks.

Liputan6.com, London - Siapa bilang pria tak mementingkan rasa cinta saat berhubungan intim? Sebuah survei yang dilakukan Lovehoney baru-baru ini malah menunjukkan jumlah pria yang mementingkan rasa cinta saat hubungan intim lebih besar dibandingkan wanita.

Sebanyak 6000 pria dan wanita diminta menjawab pertanyaan terkait dengan pandangan mereka atas seks dan cinta. Hanya 39 persen wanita mengatakan cinta adalah kunci utama mendapatkan seks yang hebat, sedangkan pria angkanya mencapai 48 persen atas hal yang sama.

Para ahli Lovehoney menyatakan pergeseran prioritas ini kemesraan dalam kehidupan seks ini karena revolusi seksual yang didorong novel yang difilmkan Fifty Shades of Grey.

"Penelitian ini menunjukkan pria lebih berhubungan dengan emosi rasa cinta baru ke hubungan intim," terang juru bicara Lovehoney kepada Daily Mail kutip Sabtu (4/7/2015).

"Dan itu menunjukkan perempuan yang telah terpengaruh Fifty Shades of Grey lebih siap menikmati seks untuk kepentingan diri tanpa beban emosional," terangnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.