Sukses

Wanita Ini Lahirkan Anak Kembar 4 di Usia 65 Tahun

Masih ingat dengan kisah seorang nenek asal jerman yang mengejutkan publik karena hamil kembar empat?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan kisah seorang nenek asal jerman yang mengejutkan publik karena hamil kembar empat? saat ini beliau telah melahirkan keempat anaknya dengan selamat.

Mengutip laman ABCNews, Senin (25/5/2015) Annegret Raunigk hamil setelah menjalami program inseminasi buatan (IVF) atau bayi tabung di Ukraina. Menurutnya, memiliki banyak anak membuatnya semakin muda.

"Ketiga anaknya itu berjenis kelamin laki-laki, masing-masing bernama Dries, Bence dan Fjonn, dan satu perempuan bernama Neeta yang lahir di rumah sakit Jerman," katanya.

Guru bahasa Inggris dan Rusia mengatakan, dirinya sama sekali tidak takut melahirkan di usia yang relatif tua. "Saya hanya berasumsi kalau saya akan tetap sehat dan bugar. Dalam hal ini, saya memiliki pengalaman yang cukup dan bukan melahirkan pertama kali."

Media setempat mengabarkan, dari ketiga belas anak-anaknya, anak tertua Raunigk telah berusia 44 tahun. Mereka diasuh oleh lima ayah yang berbeda.

Raunigk sendiri kini telah memiliki tujuh cucu. "Saya tidak khawatir masa depan mereka. Saya hanya berharap mereka selalu sehat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.