Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kapan Biasanya Wanita Ingin Bercinta?

Hampir sebagian besar pasangan heteroseksual memilki hasrat bercinta yang berbeda, terbukti lewat sebuah studi.

Liputan6.com, London - Sebelum tidur biasanya para istri ingin memadu kasih dengan suami, tapi kok nampaknya suami cenderung ogah-ogahan ya? Sekali dua kali mungkin tidak masalah, namun bisa menjadi sebuah kekesalan bila terus berulang. Perbedaan waktu untuk bercinta ini tidak hanya terjadi pada satu atau dua pasangan. Melainkan hampir sebagian besar pasangan heteroseksual memilki hasrat bercinta yang berbeda, terbukti lewat sebuah studi.

Menurut studi yang melakukan survei terhadap 2.300 orang dewasa baik perempuan dan laki-laki, keinginan untuk melakukan hubungan seksual antara pria dan wanita memang berbeda. Para laki-laki merasakan keinginan untuk bermesraan pada pagi hari yakni pukul 06.00-09.00, sementara perempuan pada malam hari tepatnya pukul 23.00 hingga 02.00.

Puncak keinginan bercinta, biasanya datang pada jam 07.54 bagi pria dan 23.21 bagi wanita seperti dilansir Telegraph, Minggu (17/5/2015).

Dari responden tersebut, hanya 16 persen pria yang merasakan keinginan untuk bercinta sebelum tidur. Lalu, hanya sedikit juga perempuan yang ingin bercinta di pagi hari.

"Hal ini menunjukkan bahwa adanya perbedaan waktu bercinta bagi pria dan wanita," terang wakil pemilik perusahaan penggagas survei, Richard Longhurst dari Lovehoney.

 

Baca Juga:

Tahukah Anda, Mr. P Bisa `Tersenyum` Saat Bercinta?

Pria Butuh 5 Menit untuk Ejakulasi Saat Bercinta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini