Sukses

Pangeran George Diprediksi Jadi Kakak yang Baik

Banyak yang memprediksi George bakal jadi kakak yang baik bagi bayi cantik ini.

Liputan6.com, New York Kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton bernama Charlotte Elizabeth Diana pada tanggal 2 Mei 2015 membuat Pangeran George resmi menjadi kakak. Banyak yang memprediksi George bakal jadi kakak yang baik bagi bayi cantik ini.

Dilansir dari People, Selasa (5/5/2015) ada beberapa alasan George bakal jadi kakak yang baik bagi Charlotte. Pertama, George sayang hewan peliharaan. George sering tertangkap kamera sedang asyik bercengkrama dengan anjing keluarga, Lupo. Ia tak takut kala berinteraksi dengan aneka hewan dan memperlakukan mereka dengan lembut dan baik. Jika terhadap hewan peliharaan saja ia bisa sangat sayang, apalagi terhadap adik perempuannya.

Foto: PopSugar.com

Kedua, George senang bermain. Layaknya anak kecil lainnya, George pun sangat senang bermain. Sehingga ia bisa jadi teman bermain bagi adiknya.

Ketiga, George diprediksi akan memiliki tubuh besar sehingga bisa melindungi adiknya. George merupakan anak yang terlahir dengan berat 4,1 kg. Ini adalah bobot bayi terberat selama 100 tahun sejarah kelahiran anggota kerajaan Inggris. 

 

Baca juga:

Wajah Imut Pangeran George Saat Menjenguk Adik Perempuannya

Akhirnya sang Bayi Diberi Nama Charlotte Elizabeth Diana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.