Sukses

5 Kebiasaan Buruk Pria yang Bikin Wanita Jengkel

Berikut kebiasaan yang tanpa disadari oleh kaum pria telah membuat perempuan jengkel

Liputan6.com, Jakarta Menurut para ilmuwan, pria di bawah usia 30 tahun cenderung agresif dan tidak disipilin, serta kerap membuat perempuan jengkel dengan kebiasaan buruk yang mereka perlihatkan.

Namun, setelah usia 30 tahun pria cenderung belajar banyak dan berpikir lebih matang, sehingga hampir tidak pernah membuat pasangannya merasa jengkel. Berikut kebiasaan yang tanpa disadari oleh kaum pria telah membuat perempuan jengkel seperti dikutip Boldsky, Senin (4/5/2015)

1. Merokok

Salah satu kebiasaan pria yang paling menjengkelkan adalah merokok di dalam rumah ketika ada orang lain di rumah.

2. Bau badan

Beberapa pria malas mencukur bulu ketiak yang berkontribusi untuk bau badan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendengkur



3. Mendengkur

Memang tidak semua memiliki kebiasaan mendengkur. Tapi, kebiasaan ini merusak tidur orang lain yang tidur di kamar yang sama.

4. Nonton televisi

Beberapa pria memang ingin hidupnya sesantai menonton acara di televisi sambil menikmati seporsi keripik kentang di atas sofa.

5. Pakaian kotor berserakan

Beberapa pria memiliki kebiasaan buruk melempar pakaian kotornya di mana-mana di dalam kamarnya. Kaus kaki dan pakaian tergeletak di lantai akan menjadi pemandangan menijijikkan, sekaligus menjengkelkan bagi perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini