Sukses

Ini Momen Saat Gairah Pria dan Wanita Memuncak

Sebuah survei di Inggris menemukan waktu yang tepat untuk pria dan wanita bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Para ahli bidang kesehatan seksual menyebutkan, puncak gairah bercinta pria dan wanita ada di dua waktu berbeda yakni pagi dan malam. Tapi belum lama ini, sebuah survei di Inggris menemukan waktu lain yang tepat untuk bercinta.

Seperti diberitakan Telegraph, Senin (4/5/2015), studi ini dilakukan oleh perusahaan yang memproduksi alat bantu seks, Lovehoney. Mereka melibatkan 2.300 orang dari jenis kelamin kelamin berbeda.

"Mungkin penelitian ini mengungkap alasan di balik pasangan yang tidak pernah merasa mesra di hari yang sama. Bagaimanapun, kami menemukan puncak 'horny' pasangan ada di dua zona waktu berbeda," kata pemilik LoveHoney, Richard Longhurst.

Longhurst mengatakan, laki-laki merasa intim dengan pasangan antara pukul 06.00 dan 09.00 pagi. Sedangkan wanita baru merasa bergairah di kemudian hari, sekitar pukul 23.00-02.00.

"Kami juga menemukan waktu tepat bercinta bagi pria pada pukul 07.54. Berbeda dengan wanita yaitu pukul 23.21," tuturnya. 

Yang menarik, Longhurst mengatakan, sekitar 16 persen pria mengatakan menginginkan seks secara teratur sebelum tidur. Dan ada 11 persen wanita yang merasa bersemangat bercinta di pagi hari.

"Ini menarik, kami menemukan kebahagiaan seksual pada akhirnya berujung pada kebutuhan pasangan. Artinya, meski puncak bercinta pasangan berbeda, mereka bisa merasa intim sepanjang hari," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini