Sukses

Monika, 2 Kali Melahirkan di Hari yang Sama dengan Kate Middleton

Perempuan ini melahirkan kedua buah hatinya bersamaan dengan kelahiran kedua anak Kate Middleton dan Pangeran William.

Liputan6.com, London Melahirkan anak pada hari yang sama banyak dialami antara ibu satu dengan lainnnya. Namun bagaimana bila ada seorang perempuan yang dua kali hari persalinannya sama dengan Kate Middleton?

Itulah yang dialami Monika Tano ibu dua anak asal Birmingham Inggris.

Pada tanggal 22 Juli 2013, Monika melahirkan seorang anak bernama Liliana. Pada tanggal yang sama, anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William yakni Pangeran George lahir.

Kemudian muncul kabar pada Sabtu, 2 Mei 2015, yang disambut warga Inggris dengan sorak gembira atas kelahiran anak kedua  pasangan Kate Middleton dan William di St. Mary's Hospital London. Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir dengan berat 3,7 kg.

Ternyata, pada hari yang sama pula tepatnya puku 01.47 Monika melahirkan seorang putri bernama Aurelia di Birmingham Women's Hospital. 

Dua kali berturut-turut, seperti dilansir Mirror, Minggu (3/5/2015) anak-anak Monika lahir dengan tanggal kelahiran sama dengan kedua anak pasangan Kate-William.

Suatu kebetulan yang luar biasa. Adakah, di antara Anda yang memiliki hari persalinan yang sama dengan persalinan kedua anak Kate Middleton?

 

Baca Juga:

Selamat! Kate Middleton dan Pangeran William Punya Anak Perempuan

Setelah 25 Tahun, Kerajaan Inggris Lahirkan Seorang Putri

Prediksi 19 Nama Bayi Kedua Kate Middleton dan Pangeran William

Aturan Berubah, Anak Perempuan Kate Bisa Jadi Putri Mahkota

Penampilan Perdana Putri Kate Middleton dan Pangeran William

Saat-saat Penting Proses Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton

Tampil Segar Usai Melahirkan, Kate Middleton Bikin Iri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini