Sukses

Tampil Segar Usai Melahirkan, Kate Middleton Bikin Iri

Cantik dan segar sesudah melahirkan, apa yang dilakukan Kate Middleton bisa seperti itu?

Liputan6.com, London - Selang 10 jam pasca persalinan, Kate Middleton meninggalkan St. Mary's Hospital London sembari menggendong anak keduanya ditemani Pangeran William pada Sabtu (2/5). Senyum selalu menghiasi wajah Kate sembari memastikan putri dalam gendongannya aman. Tak nampak wajah lelah atau pucat pasca persalinan yang dilaluinya di hari tersebut. 

(Baca: Selamat! Kate Middleton dan Pangeran William Punya Anak Perempuan)

Malah Kate tampak segar dalam balutan dress warna kuning putih dengan rambut terurai dan make up tipis. Kate pun nampak sudah mengenakan sepatu hak tinggi.

Selama beberapa menit, mereka melambaikan tangan kepada masyarakat dan juru foto yang sudah menunggu penampilan perdana pasangan Kerajaan Inggris ini beserta putrinya. (Baca: Penampilan Perdana Putri dari Kate Middleton dan Pangeran William)

Kate Middleton dan anak keduanya (Foto: Daily Mail)

Wajah segar dan cantik Kate Middleton, yang beberapa jam lalu melahirkan membuat kaget para ibu yang melihatnya. Banyak yang bertanya-tanya apa yang dilakukan Kate agar bisa tampil segar dan cantik meski 10 jam lalu melahirkan.

Misalnya seseorang bernama Lucy dalam akun Twitternya mengatakan begini "Betapa cantiknya tampilan Kate pasca melahirkan! Saya pasti tidak bisa tampak baik seperti itu beberapa jam sesudah melahirkan".

Atau Mary Burke yang menulis dalam akun Twiterrnya "Kate nampak sangat bagus dengan dress warna kuning. Iri melihatnya seperti itu. Aku bahkan belum bisa berjalan beberapa jam sesudah melahirkan''.

Ternyata untuk bisa mendapatkan tampilan segar dan cantik pasca melahirkan, Kate Middleton dibantu oleh tim seperti dilansir Daily Mail, Minggu (3/5/2015). Misalnya untuk rambut, penata rambut datang pada pukul 13.00 atau beberapa jam usai Kate malahirkan.

Kate melahirkan anak keduanya (Foto: Daily Mail)

 

 

Baca Juga:

Selamat! Kate Middleton dan Pangeran William Punya Anak Perempuan

Setelah 25 Tahun, Kerajaan Inggris Lahirkan Seorang Putri

Prediksi 19 Nama Bayi Kedua Kate Middleton dan Pangeran William

Aturan Berubah, Anak Perempuan Kate Bisa Jadi Putri Mahkota

Penampilan Perdana Putri Kate Middleton dan Pangeran William

Saat-saat Penting Proses Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini