Sukses

LORONG WAKTU: Percakapan dengan Malaikat Mikail

Salah satu pelindung wanita ini adalah Malaikat Agung, Malaikat Mikail (Mikhael atau Michael)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pelindung yang selalu menjaga Dinda setiap hari adalah Malaikat Mikail selain malaikat-malaikat lain yang berada di belakangnya. Sang Malaikat rupanya bersedia diajak bicara lewat perantaraan Dinda. "Saya melihat mukanya yang bercahaya sehingga tidak tampak. Sayapnya besar membentang dan tampak putih. Cahayanya terang benderang,"ujar Dinda.

Sang malaikat ini akan kita ajak bicara dalam tayangan-tayangan video Lorong Waktu selanjutnya dan akan kita tanyai mengenai perselisihan antara Gubernur Jakarta, Ahok dan para anggota DPRD DKI Jakarta. Sang malaikat juga akan mengungkap siapa Ahok di masa lampau dan siapa pelindung Ahok. 

Kita juga akan mengetahui apakah Ahok melakukan semua ini murni untuk rakyat atau ada kepentingan tersembunyi di dalam dirinya. Demikian juga Sang Malaikat akan memberitahu bagaimana situasi KPK sesungguhnya serta pandangannya tentang hukuman mati untuk para bandar narkoba. 

Silakan saksikan videonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini