Sukses

Top 5 Health: Terapi Garam dan Manfaat Kopi Paling Dicari

Terapi garam atau dikenal dengan Salt Chamber Treatment (SCT) atau halotherapy mungkin tak banyak yang mengetahui.

Liputan6.com, Jakarta Terapi garam atau dikenal dengan Salt Chamber Treatment (SCT) atau halotherapy mungkin tak banyak yang mengetahui. Tapi terapi ini ternyata telah dilakukan sejak Perang Dunia II.

Artikel ini ternyata cukup menarik perhatian pembaca Liputan6.com edisi Senin (4/3/2015). Selain itu, simak juga artikel lainnya yang paling dicari dan kami rangkum dalam top 5 Health berikut ini:

1. Terapi Garam untuk Obati Asma dan Saluran Napas Sedang Tren

Pakar alergi dari Finlandia Selatan, Kimmo Saarinen, PhD mengatakan, sejak lama terapi garam digunakan untuk mengobati asma dan kondisi pernapasan lainnya. Hal ini juga umum dilakukan di Eropa Timur dan Rusia.

2. 5 Manfaat Kopi bagi Kesehatan

Selama ini, kopi selalu lekat sebagai minuman yang dapat membangunkan tubuh dari rasa kantuk. Kebiasaan ini pun terus diteliti apakah ada dampak baik atau buruknya bagi kesehatan manusia.

3. Ingin Anak Jenius? Coba Cara-Cara Ini!

Siapa yang tidak ingin mempunyai anak jenius di suatu atau bahkan segala bidang? Semua ini tetap bermula dari Anda, para orang tua. Hanya suatu keajaiban jika memang anak Anda terlahir dengan tingkat IQ yang sangat tinggi.

4. 6 Manfaat Luar Biasa Sepotong Pepaya

Jika dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, pepaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, mulai dari kesehatan jantung dan kesehatan usus.

5. Meski Tampak Menakutkan, 4 Buah Ini Kandungan Vitaminnya Tinggi

`Don't judge book from the cover` pantas disematkan ke sejumlah buah yang memiliki tampilan luar terlihat menyeramkan, tapi memiliki isian yang mengandung banyak nutrisi, vitamin, dan mineral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.