Sukses

Dongkrak Gairah Seks dengan Peregangan Bareng Pasangan

Salah satu jenis peregangan yang mungkin dapat dilakukan bareng pasangan dan dapat mendongkrak seksual adalah peregangan pinggul.

Liputan6.com, Jakarta Peregangan bareng pasangan dipercaya dapat mendongkrak gairah seksual. Selain itu, peregangan juga dapat dianggap sebagai foreplay.

Salah satu jenis peregangan yang mungkin dapat dilakukan bareng pasangan adalah peregangan pinggul.

Ada pun manfaat peregangan pinggul seperti dikutip Health-Liputan6.com, Rabu (19/11/2014) dari buku berjudul Built for Sex milik Scott Hays, adalah dapat memaksimalkan tenaga tusukan pria dan membuat pasangan mampu menjulurkan kaki tinggi-tinggi ke atas dan ke belakang untuk penetrasi yang lebih dalam.

Caranya, wanita berbaring telentang, dengan tungkai kaki kanan tertekuk dan telapak rata menempel lantai. Nantinya, pria akan berlutut di samping kanan wanita.

Genggam lutu dan pergelangan kaki kiri dengan kedua tangan. Sementara itu, pria akan memegang lutut dan pergelangan kaki kanan, dan secara perlahan menarik lutut kanan ke arah dada (dengan mempertahankan pergelangan kaki tetapi segaris dengan lutut).

Tukarlah tempat dengan pasangan, pertahankan posisi selama 30 detik, lalu ganti tungkai kaki dan ulangi. Ulangi sebanyak dua atau tiga kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini