Sukses

Top 5 Health: Stop! Jangan Cukur Jenggot Anda

6 manfaat jenggot yang menarik untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta Para pria mungkin Anda akan sulit percaya tapi jenggot benar-benar berguna untuk menjaga kesehatan. Selain dapat mencegah alergi, memperlambat keriput serta mengurangi risiko kanker kulit.

Simak saja ulasan manfaat janggut. Simak juga beberapa artikel yang ternyata menarik perhatian pembaca Liputan6.com edisi Jumat (31/10/2014). Simak juga artikel lainnya sebagai berikut:

1. 6 Manfaat Jenggot, Jadi Jangan Dicukur

Memiliki jenggot bukan berarti Anda tidak pantai merapihkan diri. Karena nyatanya, jenggot memiliki beberapa manfaat seperti mengurangi alergi bahkan menurunkan resiko kanker kulit. Bagaimana bisa?

2. 6 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Sirsak adalah buah yang berasal dari Amerika Selatan, Afrika dan Asia Tenggara. Selain buahnya yang lezat dimakan, ternyata daunnya pun berkhasiat untuk kesehatan. Apa sajakah itu?

3. Puisi Menteri Susi Pudiastuti Menanggapi Cacian Atas Dirinya

Menarik sekali mengikuti sepak terjang menteri satu ini. Selain gayanya yang berbeda dengan gaya menteri-menteri lain, rupanya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga sadar internet, sadar media sosial. Seperti apakah bunyi puisi yang ditulisnya?

4. Ini Bahayanya Hidrup Asap Rokok `Vaping` Eletronik

Label 'aman' yang disematkan pada penggunaan vaping atau rokok elektronik dibandingkan rokok konvensional membuat pengguna vaping merasa lebih bebas merokok di berbagai area. Lalu, bagaimana dengan dampak perokok pasif yang menghirup uap yang tampak seperti asap yang dihasilkan vaping?

5. Bahaya Mengintai Para Pengguna Vaping

Kehadiran rokok elektronik yang dikenal juga sebagai vaping sempat menjadi angin segar bagi mereka yang ingin berhenti merokok tembakau. Namun, hati-hati karena hingga kini belum ada penelitian ilmiah yang menyeluruh yang menyebutkan bahwa vaping aman. (Jazaul Aufa/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.