Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Meski Menikmati, Tapi Wanita Sulit Orgasme, Kenapa?

Sudah rileks dan menikmati, namun banyak perempuan yang masih sulit dapatkan orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Banyak perempuan yang merasa nyaman menjalani hubungan saat bercinta namun gagal untuk meraih orgasme. Bahkan tidak sedikit yang berpura-pura alami orgasme.

Menurut psikiatri sekaligus penulis buku tentang hubungan seksual asal New York Gail Saltz, M.D., situasi dimana perempuan tidak bisa mendapatkan orgasme hanya dengan stimulasi penis pada Miss V. Bahkan menurut penelitian dari The National Survey of Sexual Health and Behavior dari Kinsey Institute mendapatkan fakta bahwa untuk bisa mencapai orgasme perempuan butuh berbagai rangsangan selain saat intercourse.

Menurut Saltz, untuk bisa mencapai orgasme coba berikan rangsangan sebelum atau selama penetrasi. Bisa juga menggunakan vibrator untuk membuat gairah yang berbeda.

"Bisa juga mengubah posisi bercinta, misalnya woman on top. Posisi ini memungkinkan perempuan bisa mengarahkan tekanan dan gesekan pada klitoris," ungkap Saltz pada Women's Health yang dilansir pada Jumat (31/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini