Sukses

6 Kondisi Aneh yang Berkaitan dengan Seksual

Sejumlah kondisi yang memengaruhi kehidupan seksual secara umum, yang mungkin tidak pernah diketahui sebelumnya,

Liputan6.com, Jakarta Disfungsi seksual dan hubungan seksual yang menyakitkan adalah salah dua dari suatu kondisi yang memengaruhi kehidupan seksual secara umum. Namun ternyata, kondisi seperi ini lebih dari yang dibayangkan selama ini.

Di bawah ini ada sejumlah kondisi yang memengaruhi kehidupan seksual secara umum, yang mungkin tidak pernah diketahui sebelumnya, seperti dikutip Health Me Up, Kamis (30/10/2014)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1



1. Priapisme

Priapisme adalah kondisi cukup serius yang menyebabkan pembengkakan yang menyakitkan dari jaringan ereksi, yang membuat penis dalam keadaan lembek.

3 dari 7 halaman

2



2. Sexsomnia

Sexsomnia adalah gangguan tidur yang mirip dengan tidur berjalan. Sexsomnia dapat diartikan sebagai suatu tindakan seksual atau masturbasi yang dilakukan tanpa sadar bahwa pasangan itu benar-benar melakukan hubungan seksual.

4 dari 7 halaman

3



3. Paraphilia

Seseorang dengan kondisi ini, kerap kali merasa bergairah dan merasa puas bila sudah berfantasi seksual atau berhubungan seksual dengan benda-benda yang bukan manusia pada umumnya, termasuk aktivitas seksual dengan anak-anak.

5 dari 7 halaman

4



4. Gangguan gairah kelamin permanen

Orang dengan gangguan seksual ini berada dalam keadaan gairah seksual yang konstan, dan biasanya memengaruhi wanita. Sejumlah gejala termasuk mengalami tanda-tanda fisik dari gairah seksual, seperti kendurnya alat kelamin mereka tanpa alasan yang jelas. Orang dengan kondisi ini dapat mengalami orgasme spontan pada satu titik tertentu.

6 dari 7 halaman

5



5. Coital cephalalgia

Kondisi ini adalah sakit kepala seksual, kondisi cukup langka dan parah dari sakit kepala yang terjadi di dasar tengkorang pria tepat sebelum orgasme.

7 dari 7 halaman

6



6. Aseksualitas

Aseksualitas adalah satu kondisi di mana seseorang memiliki kurangnya daya tarik seksual terhadap siapa pun. Orang dengan kondisi ini dapat mengalami hubungan yang romantis, tapi tidak memiliki keinginan untuk berhubungan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini