Sukses

Setelah Diet, Kulit yang Kendur Bisa Kencang dengan 5 Cara Ini

Kulit kendur setelah diet memang tidak mengenakan. Maka itu, kencangkan kulit kendur dengan 5 cara ini

Liputan6.com, Jakarta Kulit kendur atau bergelambir kerap terjadi setelah individu berhasil menurunkan berat badannya. Jika Anda adalah salah seorang yang mengalami kondisi kulit kendur setelah berat badan menurun, maka cobalah tips sederhana alami di bawah ini untuk mengencangkan kulit tersebut, seperti dikutip Health Me Up, Rabu (22/10/2014)

1. Pijatan

Memijat menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa, dapat merangsang sel-sel dalam tubuh, dan membantu Anda mengencangkan kulit yang kendur atau bergelambir terebut. Sebab cara ini dapat meningkatkan sirkulasi darah di sekitar kulit kendur. Pada akhirnya, akan membuat jaringan dan otot di bawah kulit sedikit kencang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1



2. Jangan lupa minum

Minum air putih bermanfaat untuk semua organ tubuh, tak terkecuali kulit. Air yang masuk ke dalam tubuh, membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga dapat membuatnya tetap kencang.

3 dari 5 halaman

2



3. Latihan beban

Untuk membakar kalori, latihan kardio adalah hal terpenting. Tapi latihan beban, merupakan hal paling penting yang harus dilakukan agar membantu Anda membangun otot-otot di tubuh.

4 dari 5 halaman

3



4. Makan banyak buah dan sayuran

Kandungan antioksidan, vitamin, mineral, dan kandungan air yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran berguna untuk menyehatkan kulit kita. Mulai sekarang, jauhkan makanan cepat saji, dengan makanan sehat yang kaya nutrisi.

Selain membantu menurunkan berat badan, cara ini juga ampuh untuk membuat tekstur dan corak kulit kita lebih kencang.

5 dari 5 halaman

4



5. Lembabkan kulit

Mengoleskan pelembab dengna kandungan vitamin E dan kolagen sangat menguntungkan bagi kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.